Ujung terbaik untuk sukses dengan makeup adalah tidak memakai terlalu banyak! Kebanyakan pria suka wanita yang terlihat baik tanpa itu.
Memakai make up bisa menyenangkan! Jadi gunakan, tidak menyalahgunakannya. Gunakan makeup Anda untuk meningkatkan fitur wajah Anda seperti mata dan bibir Anda.
pengguna Foundation, pastikan Anda menggunakan foundation yang cocok warna kulit Anda. Blend foundation Anda memberikan tampilan halus. Untuk hasil terbaik cuci muka dan kering. Oleskan sedikit yayasan. Biarkan kering selama 1-2 menit, kemudian menerapkan bubuk. Adapun bubuk, gunakan salah satu yang cocok warna kulit Anda dan tidak menggunakan terlalu banyak. Berbaur bubuk Anda dengan baik untuk memastikan Anda tidak memiliki jejak yang menunjukkan yayasan Anda. Itu adalah umum untuk memiliki garis di sisi wajah Anda, keluar cermin dan pastikan Anda terlihat baik.
Sekarang kita akan pindah ke subjek bibir. Gunakan lip liner dan penggunaan lipstik. The lip liner membuat lipstik terlihat seksi. Oleskan lip liner ke garis alami bibir Anda. Ketika menerapkan itu, mulai dari bagian tengah bibir atas Anda dan menarik garis ke setiap sudut luar.
Jika Anda ingin lipstik Anda untuk tinggal lebih lama, gunakan sedikit bedak Anda pada bibir Anda sebelum menerapkan lipstik. Ketika menerapkan lipstik meregangkan bibir Anda dan mulai di pusat bibir dan meluncur itu untuk setiap slide. Anda kemudian mungkin ingin menghapuskan dengan tisu dan mengajukan permohonan kembali.
Terakhir, kami akan memberikan beberapa tips tentang menerapkan eyeliner, maskara dan eye shadow. Untuk pengguna eyeliner, menggunakan garis kecil. Jika Anda menerapkan terlalu tebal garis, itu akan membuat Anda terlihat berlebihan dan akan mengambil fokus dari sisa makeup Anda. Jangan lupa maskara.
Menggunakannya untuk meningkatkan mata Anda dan bulu mata Anda. Pastikan diterapkan pada bulu mata dengan lancar dan tidak memiliki rumpun. Ketika datang ke bayangan mata, warna yang Anda pilih akan berada sepenuhnya pada gaya Anda dan Anda. Jika Anda tidak yakin pada awalnya, mulai dengan menggunakan warna-warna netral seperti coklat dan tans.
Anda dapat menerapkan beberapa coklat pada kelopak mata Anda dan menggunakan warna yang lebih ringan pada bagian atas mata Anda. Bereksperimen dan berbaur dua warna bersama-sama untuk datang dengan sesuatu yang menurut Anda terlihat baik pada Anda.
Jadi sekarang Anda memiliki beberapa tips dasar makeup, mulai berlatih dan segera Anda akan menemukan beberapa penampilan yang membuat Anda tampak hebat. Ingatlah untuk membatasi penggunaan makeup karena terlalu banyak mungkin hanya membuat Anda terlihat konyol.