Kulit yang lembab alami pasti akan tampak lebih sehat, lebih cantik dan tentunya lebih segar. Dan seseorang yang memiliki kulit lembab juga tampak lebih awet muda.

Nah, bicara tentang kulit lembab alami, pastinya setiap wanita pasti menginginkannya. Kali ini unifiedcommunicationsedge akan memberikan tips yang bermanfaat bagi anda.

Jangan khawait ladies, ada banyak cara perawatan yang dapat dilakukan guna memperoleh kulit yang lembab alami. Tak perlu memakai perawatan mahal pada klinik kesehatan ataupun menggunakan produk kecantikan yang belum tentu aman untuk kamu pakai.

Kamu bisa memanfaatkan banyak bahan alami dalam perawatan kulitmu. Nah, salah satu diantaranya adalah buang semangka.

Yup, dikutip oleh situs ahlikosmetik.com, vitamin dan kandungan nutrisi yang ada dalam semangka sangat bagus bagi kelembaban serta kecantikan kulit. Cara pemanfaatan buah semangka juga cukup mudah. Berikut adalah cara pemanfaatannya.

Bahan
• 1 buah pisang (haluskan)
• 1 sdm madu
• 100 gram buah semangka (haluskan)

Cara Membuat dan Aplikasi

campurkan semua bahannya menjadi satu dan aduk hingga rata. Setelah rata sampai membentuk pasta, oleskan dengan merata pada seluruh bagian kulit wajah, tangan dan leher.

Sambil dioleskan, pijat lembut kulit. Lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit kemudian bilas menggunakan air dingin seperti biasa.

Dan sebagai sentuhan terakhir pakailah pelembab alami kulit yaitu minyak zaitun, dan bawahlah sambil tidur.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, sangat disarankan supaya kamu melakukan perawatan ini sekitar dua sampai tiga kali seminggu.

Selain buah pisang, masker semangka juga dapat dipadukan bersama mentimun, susu, yogurt dan alpukat.

Tak hanya efektif melembabkan kulit dengan alami, masker pepaya juga diyakini efektif mengatasi permasalahn jerawat, mengangkat sel kulit mati, mencegah komedo dan menghaluskan kulit.

Untuk perawatan kulit wajah sebagai tambahan anda bisa memakai sweety candy soap