jenis vespa sprint

Jenis vespa sprint – vespa menjadi salah satu kendaraan roda dua yang populer saat ini. kepopuleran motor vespa sendiri bukan kini kini sja melainkan sudah zaman dulu ketika generasi generasi awal vespa di perkenalkan. Vespa sendiri memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Yang menarik dari vespa adalah mereka masih mempertahankan desain klasiknya sehingga orang masa kini jika bawa motor ini serasa naik motor tempo dulu.

Vespa sendiri terbilang sudah sangat tua perjalanannya. Dan sudah menelurkan banyak produk yang masuk dalam keluarga vespa. Diantara yang akrab ditelinga kita ialah vespa sprint. Vespa sprint merupakan satu dari sekian banyak jenis vespa yang dikuai oleh masyarakat dunia. Vespa sati ini memiliki desain yang enak dipadang dan juga  nyaman saat dikendarai. Tercatat ada beberpapa jenis vespa sprint di dunia.

Ya sobat, vespa sprint bukan cuma satu saja model yang dikeluarkan oleh piaggio selaku pemilik vespa. Ada beberapa jenis vespa kecil yang memang dirancang untuk membuat masyarakat itu memilih vespa sprint sesuai dengan keinginannya. Dengan banyaknya pilihan jadinya dari berbagai kalangan bisa memiliki vespa sprint. Dengan di pecah jadi beberapa jenis maka harganya pun bermacam macam.

Jenis vespa sprint jika sobat semuanya itu pada mau tahu, diantaranya adalah vespa sprint 50. Vespa ini menggunakan mesin 50cc. Cukup kecil memang namun memang ditujukan untuk kenyamanan sobat untuk digunakan santai santai di perkotaan yang padat. kemudian yang lebih tinggi ada vespa sprint 125 dengan model sama namun menggunakan mesin 125cc.

Tak cuma itu saja lainnya seperti di motorcomcom jenis vespa sprint lainnya adalah vespa sprint 150. Ini merupakan jenis vespa sprint yang paling tinggi diantara yang lainnya. Menggunakan desain sama dan modern serta memiliki performa tinggi dengan mengusung mesin berkapasitas 150cc. Baiklah sobat itulah informsi jenis vespa sprint saat ini semoga bisa membantu dan juga bermanfaat.