Apakah Anda menderita jerawat? Apa yang kebanyakan orang menyukai remaja atau orang dewasa lakukan saat mereka menghadapi jerawat? Hal pertama yang mereka reaksi saat pelarian adalah pergi ke apotek setempat untuk membeli over the counter Acne Topical Treatment. Anda mungkin telah melalui banyak produk merek untuk menemukan Pengobatan Jerawat Terbaik untuk jerawat Anda.

Bagaimana bisa sembuh Jerawat dan komedo

Apakah Pengobatan Topikal Jerawat benar-benar bekerja?

Tidak semua produk jerawat di luar sana akan bekerja untuk Anda. Itu tergantung dari beratnya kondisi jerawat Anda. Orang dengan jerawat parah biasanya mencari saran dari dokter kulit atau profesional kesehatan. Sebagian besar produk Jeruk Topikal bekerja di permukaan kulit, setelah semua mereka diformulasikan untuk mengobati gejala dan bukan penyebab jerawat.

Gumpalan merah, meradang dan kadang-kadang terasa sakit adalah jerawat seperti yang diamati pada tingkat makroskopik. Mereka umumnya diobati dengan produk Acne Topical Treatment yang tepat. Hanya beberapa orang yang melihat hasilnya setelah beberapa aplikasi, namun sebagian besar dari kita tidak menggunakan perawatan ini lebih dari seminggu. Memberi terlalu cepat adalah apa yang kebanyakan kita lakukan.

Beberapa orang mencoba satu produk dan berharap bisa bekerja semalaman dan jika tidak ada perbaikan dalam beberapa hari atau minggu, mereka pergi untuk membeli perawatan topikal berikutnya yang mengharapkannya bekerja keesokan harinya. Pada akhirnya, mereka mengeluh bahwa produk perawatan jerawat itu mahal dan gagal untuk bekerja. Nah, tidak mungkin menyembuhkan jerawat semalaman. Saya tidak mengatakan bahwa tidak mungkin menyembuhkan jerawat lebih pendek dari satu minggu. Ini mungkin bekerja untuk beberapa orang tapi tidak lain. Padahal, banyak obat butuh waktu untuk bekerja.

Secara umum, kebanyakan produk perawatan jerawat memakan waktu sekitar empat minggu untuk mencapai hasil. Para ilmuwan dan peneliti telah berusaha menemukan cara terbaik dan efektif untuk mengurangi jerawat dengan cepat tanpa efek samping seperti pada kebanyakan obat resep. Terkadang jerawat Anda akan menjadi terburuk sebelum menjadi lebih baik. Pasien dan gigih adalah satu-satunya cara menerapkan produk perawatan jerawat.

Tolong jangan panik, jerawat bukan penyakit kulit seumur hidup. Ini akan segera berakhir, tapi Anda harus memperlakukan mereka segera setelah hal itu terjadi. Sebagian besar produk Pengobatan Topikal Jerawat mengandung asam salisilat, Benzoil Peroksida dan Sulfur sebagai bahan aktif dalam perumusan produk. Beberapa produk mungkin mengandung bahan kimia keras sedangkan yang lain mungkin memiliki tumbuhan yang lembut. Sebagian besar produk bekerja dengan membunuh bakteri, mengurangi pori-pori minyak dan unclog.

Nama merek yang populer di luar sana termasuk Neutrogena, Proactiv, Clearasil, Garnier, Murad, DermaMed, Biore dan banyak lagi. Mereka diformulasikan dengan tujuan menghilangkan jerawat secara topikal. Produk Acne Tropical Treatment yang paling dasar?

Produk jerawat yang paling dasar untuk memulai adalah:

Pembersih wajah
Gel jerawat atau krim
Toner
Pelembab (opsional)

Produk pembersih wajah harus bebas dari sabun, jika tidak, kulit Anda bisa menjadi jengkel, sehingga menyebabkan pelarian lebih banyak.

Penting untuk menggunakan perawatan kulit jerawat yang tepat sesuai jenis kulit Anda sendiri.

Ada empat jenis kulit:

Normal

* Berminyak

Kering

* Kombinasi

Kelemahan dari memiliki kulit berminyak adalah Anda rentan terhadap jerawat tanpa dibandingkan dengan jenis kulit lainnya. Minyak di kulit Anda cenderung menarik lebih banyak kotoran dan juga akumulasi sel kulit mati yang berlebihan dapat menyumbat pori-pori. Makanya, bersama dengan bakteri jerawat, inilah lingkungan yang sempurna untuk pembentukan jerawat. Ini tidak berarti orang dengan jenis kulit lain bisa lolos dari jerawat breakout.

Ada juga obat jerawat oral yang bisa Anda ambil untuk mengobati penyebab jerawat. Perawatan ini bekerja dengan membersihkan sistem internal Anda untuk menyeimbangkan produksi sebum dan menurunkan aktivitas bakteri penyebab jerawat.

Perawatan Jerawat Oral membantu membersihkan jerawat dari dalam. Dengan kata lain, ini mendetoksifikasi hati Anda dan membersihkan sebagian besar racun dalam sistem tubuh Anda. Dengan hati yang bersih, dan sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat Anda harus bisa menghadapi jerawat yang kurang berjerawat. Produk perawatan jerawat oral adalah sebagai suplemen herbal atau sebagai obat resep.

Hal lain yang harus Anda lakukan adalah mendidik diri sendiri tentang jerawat. Tidak ada kekurangan informasi di luar sana. Memahami pembentukan obat jerawat dan pengobatan jerawat dapat memberi Anda pengetahuan yang tepat untuk memilih produk Acne Topical Treatment. Jerawat, jika diobati dengan benar, bisa mengurangi bekas luka dan bekas.

baca juga How To Get Rid Of Acne And Blackheads dan baca selengkapnya http://acneprosite.com