Banyak hal menarik tatkala melihat kembali sebelum para selebritis menjadi artis terkenal. Mereka memiliki pekerjaan seperti halnya kebanyakan orang sebelum akhirnya mereka memiliki profesi artis. Profesi artis sebelum terkenal bisa dibilang bukanlah idaman banyak orang. Ada yang berprofesi sebagai sales, sebagai pekerja di restoran, penjaga toko dan supermarket, supir, penyanyi kafe dan lain sebagainya. Namun begitu mereka menjadi artis sukses, kehidupan juga berubah 180 derajat. Semuanya tentu membutuhkan perjuangan yang luar biasa.

Melihat ke negeri kita sendiri, nama Tukul Arwana telah menjadi artis terkenal. Padahal dulu dia pernah bekerja sebagai pelawak yang tampil sekedarnya di acara panggung tujuh belas Agustusan. Dia bahkan pernah menjadi seorang kenek dan supir di Semarang. Selain Tukul, banyak lagi pelawak lain yang memiliki pekerjaan seadanya sebelum terkenal. Profesi artis Sule misalnya dulu sebelum terkenal hanya dibayar kurang lebih 2500 rupiah saja untuk naik panggung. Profesi artis Gunawan, seorang bintang sinetron sebelum menjadi artis ternyata pernah menjadi badut.

Inul Daratista juga menjadi artis sukses yang namanya dulu popular lewat goyang ngebornya. Profesi artis Inul sebelum terkenal memang menjadi penyanyi dangdut di acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Banyak artis terkenal yang berprofesi sebagai penyanyi memang mengawalinya dari menyanyi dari kafe ke kafe, dari satu acara ke acara lain. Suka dengan berita terbaru selebritis? anda bisa menyaksiakan siaran gosip di http://www.ningaltv.com/

Mari kita lihat artis sukses dari negara lain, banyak pula yang menyimpan cerita sama. Awalnya hanya orang biasa lalu menjadi artis sukses dan terkenal. Contohnya penyanyi Robbie Williams dulunya adalah seorang sales dari rumah ke rumah. Namun akhirnya sekarang dia menjadi artis terkenal dunia. Bahkan nama Leona Lewis yang menjadi artis sukses dengan penghasilan luar biasa besar dulunya adalah seorang resepsionis dan pernah bekerja sebagai pramusaji. Rod Stewart, salah satu penyanyi kaliber dunia, profesi artis ini sebelum terkenal adalah seorang penggali kubur. Siapa sangka profesi artis sebelum terkenal sangat jauh berbeda dari profesi sebagai artis sukses saat ini.