Genre : Petualangan/Komedi
Tahun rilis : 2016
Director : Chris Renaud
Produser : Janet Healy
Pengisi suara : Kevin Hart, Louis C.K, Jenny Slate

Siapa yang suka hewan peliharaan? Mungkin kalian harus nonton film animasi yang satu ini ya, “The Secret Life Of Pets” secara garis besar film yang rilis tahun 2016 ini menceritakan kehidupan dunia hewan. Jadi dalam animasi yang satu ini diceritakan jika sebenernya hewan itu juga bisa berkomunikasi sama sesamanya seperti layaknya kita manusia. Hayo, jangan-jangan hewan peliharaan kalian juga gitu lagi? Hahahaha 😀

Max adalah seekor anjing peliharaan, ia merasa menjadi hewan paling beruntung di dunia karena ia memiliki majikan seperti Katie. Katie adalah seorang wanita yang selalu merawat dan menyayanginya dengan baik,namun itu tak bertahan lama karena datanglah Duke. Anjing asuhan Kate yang baru, sebenernya Duke ini agak nyebelin ya. Pagi-pagi seperti biasanya mereka jalan-jalan sama pengurus anjing apartemen. Dan karena si petugas lalai si Duke dan si Max pisah dari teman-temannya, mereka akhirnya ditangkap sama si pawang hewan. Dan akhirnya bertemu kelinci kecil yang jahat yang menyelamatkannya

Kelinci kecil itu tentu minta balasan atas kebaikannya dong, ia minta supaya Duke dan Max gabung ke kelompoknya. Kelompok anti manusia, jadi mereka itu mantan hewan peliharaan yang dicampakkan sama majikannya. Jadi keinget sama mantan nih, lho-lho kok jadi baper hahaha. Balik ke ceritanya lagi ya, kalau mau gabung ke kelompok itu mereka harus mau diberi tanda sama taring ular derik. Merek tentu aja takut dong, Duke dan Max membuat kehebohan hingga ular derik itu mati karena mereka. Si kelinci marah dan pada saat itu juga Gadget si kucing lucu dan kawan-kawannya datang menyelamatkan Max dan Duke. Jika kamu suka dengan film ini, kamu bisa dowload filmnya di situs download sub Indo https://nontonxxi.online/

Yang terakhir Duke yang terjebak dalam bis jatuh ke sungai dan disaat itu Max menolongnya, persahabatan mereka ini sweet banget ya. Padahal Max pernah dibuat kesal oleh Duke, tapi ia tetap membantu Duke ketika Duke butuh pertolongan darinya. Sikap Max ini patut kita contoh ya kawan-kawan, kita harus menolong kawan kita kalau mereka lagi kesusahan. Mereka akhirnya pun berbaikan, grup nya si Gadget sama grupnya si kelinci itu baikan dan berteman. Setelah itu hewan-hewan peliharaan kembali ke rumah mereka masing-masing dan hidup bahagia sama si pemiliknya.

Film yang satu produksi dengan Despicable atau sering disebut minnions itu gak jauh-jauh dari produksi sebelumnya. Animasinya tetep keren dan nggak ngebuat kita bosen nontonnya. Film ini cocok untuk ditonton rame-rame sama keluarga, tetapi tetap saja perlu pendampingan untuk anak kecil karena ada beberapa ucapan dalam film ini yang dirasa kurang berkenan untuk didengarkan oleh anak kecil.