Di tahun 2017, minat masyarakat terhadap lemari pakaian minimalis meningkat pesat. Permintaan ini umumnya terjadi karena pemilik rumah minimalis  semakin bertambah. Desain dari lemari ini sangat fleksibel. Modelnya beraneka ragam dan bisa diletakkan di ruang tidur baik yang kecil maupun berukuran besar. Warna lemari pakaian pun bervariasi. Mulai dari warna lembut seperti coklat muda hingga warna pastel yang menghidupkan dan memperindah sebuah ruangan.

Ada beberapa jenis lemari pakaian minimalis yang bisa dipilih. Ada yang memiliki 3 atau 4 pintu. Lemari jenis ini umumnya besar dan sangat pas bila diletakkan di ruang tidur yang cukup besar. Di pasaran, lemari pakaian jati dengan 2 pintu banyak digemari pembeli. Lemari ini lebih ekonomis dan tak terlalu memakan tempat. Bisa dikatakan, lemari ini sesuai untuk rumah tipe minimalis yang tak berukuran besar. Variasi model lemari pakaian tak hanya menggunakan jati sebagai bahan baku utamanya. Agar tampak lebih elegan, lemari sering kali dikombinasikan dengan cermin. Ini sangat praktis. Sebab, setelah memilih baju yang akan dipakai, Anda bisa mencocokkannya dengan tubuh. Selain itu, ada pula lemari 2 pintu dengan sistem sliding. Anda hanya perlu menggeser saat membuka lemari jenis ini. Lemari pakaian jatiini akan memberikan kesan modern, praktis dan elegan di waktu yang sama.

Lemari pakaian dengan gaya minimalis berbahan kayu sering dicari karena bahannya yang awet dan kuat. Meskipun demikian, tidak semua lemari kayu sifatnya berkualitas dan tahan lama. Salah satu lemari yang bagus adalah kayu jati. Kayu jenis ini memang sedikit mahal apabila dibandingkan dengan jenis-jenis kayu lainnya. Selain itu, lemari pakaian minimalis ini akan memberikan kesan mewah dan elegan pada ruang tidur Anda. Apalagi sekarang desain lemari sudah sangat bervariasi. Ada yang terdiri dari 2 pintu. Namun, ada pula  yang tak menggunakan pintu yaitu hanya berupa laci dan gantungan. Kehadiran lemari ini takkan hanya bermanfaat untuk menyimpan baju dan pakaian Anda, namun bisa mempercantik ruangan. Nah, bagaimana? Tertarik dengan lemari minimalis ini? Segeralah dapatkan di toko furniture terdekat http://www.mebelkamal.com/katalog.html?id=3.