Cefpirome yaitu cephalosporin generasi ke-4, yang mempunyai nama dagang beda seperti Cefrom, Keiten, Broact, serta Cefir. Cefpirome dipandang begitu aktif pada bakteri Gram-negatif, termasuk juga Pseudomonas aeruginosa, serta bakteri Gram-positif.

Cefpirome yaitu antibiotik sefalosporin yang dipakai dengan parenteral.

Bagaimana caranya pemakaian cefpirome?

Kehamilan serta menyusui : Tak ada cukup info mengenai keamanan memakai obat ini sepanjang masa kehamilan serta menyusui.

Ikuti ketentuan yang didapatkan oleh dokter atau apoteker sebelumnya mulai penyembuhan. Bila Kamu mempunyai pertanyaan, konsultasikanlah pada dokter atau apoteker Kamu.

Bagaimana caranya penyimpanan cefpirome?

Obat ini terbaik disimpan pada suhu ruang, jauhkan dari sinar segera serta tempat yang lembap. Janganlah disimpan di kamar mandi. Janganlah dibekukan. Merk obat ini mungkin saja mempunyai ketentuan penyimpanan yang berlainan. Cermati instruksi penyimpanan pada paket product atau tanyakanlah pada apoteker Kamu. Jauhkan semuanya obat-obatan dari jangkauan anak-anak serta hewan peliharaan.

Janganlah menyiram obat-obatan kedalam toilet atau ke saluran pembuangan terkecuali apabila diinstruksikan. Buang product ini apabila masa berlakunya sudah habis atau apabila telah tidak dibutuhkan sekali lagi. Tanyakan pada apoteker atau perusahaan pembuangan limbah lokal tentang bagaimana caranya aman buang product Kamu.

Resikonya apa yang bisa dihadapi karna cefpirome?

Efek-efek samping yang mungkin saja Kamu punyai : ruam, pruritus, urtikaria mual, muntah, sakit perut, diare penambahan kandungan plasma dari ASAT, ALAT, gamma-GT, LDH, bilirubin serta/atau alkali fosfatase nefritis interstitial, tidak berhasil ginjal akut trombositopenia, eosinofilia, anemia hemolitik, neutropaenia, agranulositosis thrombophloebitis, nyeri di daerah suntikan kejang-kejang, demam perdarahan.

Tidak kebanyakan orang alami resikonya ini. Mungkin saja terdapat banyak resikonya yg tidak dijelaskan diatas. Apabila Kamu mempunyai kecemasan tentang resikonya spesifik, konsultasikanlah pada dokter atau apoteker Kamu.

Mencegah & Peringatan
Apa sajakah yang perlu di ketahui sebelumnya memakai cefpirome?

Peringatan Spesial : Siaga bila Kamu menderita alergi pada penisilin atau masalah ginjal sefalosporin, pantaulah status ginjal serta hematologi kehamilan serta menyusui.

Apakah cefpirome aman untuk ibu hamil serta menyusui?

Kehamilan serta menyusui : Tak ada cukup info mengenai keamanan memakai obat ini sepanjang masa kehamilan serta menyusui.