Contractor holding hard hat and blueprint

Bagian yang paling sulit dari renovasi rumah mungkin menemukan kontraktor yang tepat.

Seringkali mendapatkan yang terbaik untuk rumah Anda – pro sejati yang muncul dan memberikan kualitas kerja tepat waktu dan sesuai anggaran – bergantung pada melakukan beberapa penyaringan yang serius sebelum pekerjaan dimulai, kata Mike Holmes, kontraktor profesional dan pembawa acara HGTV “Holmes on Homes . ”

Dan itu bisa menjadi satu area dimana banyak pemilik rumah jatuh pendek. “Saya tidak berpikir orang mencoba setengah keras seperti seharusnya,” katanya.

Terlalu sering, katanya, pemilik rumah yang antusias mempekerjakan orang pertama yang mereka wawancarai. “Mereka sangat gembira sehingga membuat komitmen (melakukan renovasi atau upgrade), sehingga mereka melupakan pekerjaan yang mereka hadapi di depan mereka,” katanya.

“Satu hal yang telah saya pelajari: Butuh waktu lebih lama untuk menemukan kontraktor yang tepat dan memeriksa pekerjaannya, daripada melakukan pekerjaan itu,” katanya.

Untuk membuatnya sedikit lebih mudah, berikut adalah tujuh tip pro untuk mendapatkan kontraktor yang tepat untuk penambahan rumah berikutnya, upgrade atau renovasi Anda.

Pelan – pelan

Cetak biru dapur

“Luangkan waktumu,” kata Holmes. “Jangan terburu-buru.”

Anda tidak memesan secangkir kopi untuk diminum, katanya. Ini adalah perubahan rumah yang akan Anda jalani setiap hari.

Hal terbaik yang harus dilakukan sebelum mulai mewawancarai kontraktor adalah mendidik diri sendiri mengenai proyek ini, sarannya. Semakin Anda tahu, semakin Anda bisa mengajukan pertanyaan cerdas dan membuat keputusan cerdas mengenai proyek ini. “Apakah Anda ingin menjalankan (kategori) -five atau (kategori) -six (kabel)? Seberapa jauh Anda harus pergi? Apakah Anda perlu membersihkan dapur Anda? “Katanya.

Anda juga bisa membuat daftar keinginan: Apa saja hal yang ingin Anda lakukan bersamaan dengan proyek ini?

Satu langkah bijak adalah menghubungi pemerintah daerah Anda dan mencari tahu jenis izin apa yang mungkin Anda butuhkan, kata Holmes.

Bicaralah dengan teman dan tetangga

Wanita berbicara dengan seorang teman

Arahan adalah sumber utama untuk menemukan kontraktor yang baik, kata Paul DiMeo, perancang dan bintang bersama “Extreme Makeover: Home Edition.” “Anda ingin memastikan bahwa, siapapun yang Anda gunakan, bahwa Anda memiliki rujukan pribadi, ” dia berkata. “Itulah mengapa sebaiknya bicara dengan teman.”

Kemudian tindak lanjuti due diligence Anda sendiri, kata Holmes. Referal yang bagus saja “tidak cukup,” katanya. “Hanya karena teman menyukai kontraktor, tidak berarti pekerjaan itu dilakukan dengan benar. Tapi itu awal yang bagus. ”

Tanda lain yang menjanjikan adalah ketika dua sumber merekomendasikan pro yang sama. Ketika Norm Abram, tukang kayu master “Rumah Tua ini,” meminta seseorang untuk memasang kembali rumah dengan AC, dia meminta salah satu kontraktor acara itu untuk sebuah rekomendasi. Nama yang sama disebut-sebut lagi oleh seorang profesional pro Abram.

“Saya pergi ke depan dan akhirnya mempekerjakan dia, dan dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Abram.

Apakah bagian Anda di ujung lain dari proses rujukan juga. Bila Anda menemukan seseorang yang hebat, “kata semua orang,” kata Holmes.

Tentukan spesialisasi kontraktor

Kontraktor tersenyum

“Terkadang orang menganggap semua kontraktor sama-sama memenuhi syarat untuk mengerjakan berbagai jenis rumah,” kata Abram. Wawancara kontraktor yang melakukan jenis pekerjaan yang Anda butuhkan. Misalnya, jika Anda menginginkan renovasi, Anda menginginkan seorang renovator, bukan pembangun rumah baru, katanya.

Carilah seseorang yang berfokus pada rumah yang memiliki usia dan gaya yang sama seperti milik Anda, kata Abram. Sementara kontraktor mungkin memiliki lebih dari satu spesialisasi, Anda ingin memastikan bahwa jenis rumah Anda adalah salah satu setelan kuat kontraktor.

Cocokkan

Jabat tangan

Mewawancarai kontraktor profesional seperti berkencan, Holmes mengatakan. Anda ingin mengenal orang itu. Tanyakan tentang pengalaman, riwayat hidup, spesialisasi, dan pekerjaan apa yang benar-benar dia sukai.

Juga tutupi mur dan baut: apakah kontraktor berlisensi? Tertanggung?

“Anda tidak bisa mengajukan banyak pertanyaan kepada mereka,” kata Holmes. “Dan jika mereka tidak pro, mereka akan segera meninggalkan rumah Anda.”

Pada berbagai titik selama pekerjaan, pekerjaan harus diperiksa, dan Anda ingin berada di sana untuk setiap tonggak sejarah ini. Sebutkan ini sebelum Anda menyewa. “Setiap kontaktor yang mengatakan ‘Saya tidak menginginkan Anda di sana,’ Anda tidak ingin menghadapinya,” kata Holmes. Pintu Rumah

Wawancara kontraktor sampai Anda menemukan yang benar – bahkan jika dibutuhkan sebentar. “Anda harus terus berjalan sampai Anda 100 persen bahagia,” kata Holmes. “Percayalah naluri Anda.”

Dapatkan (dan cek) banyak referensi

Wanita sedang menelepon

Lupakan aturan lama dari tiga. Kontraktor prospektif Anda harus muncul dengan setidaknya 20 referensi, kata Holmes. Lebih banyak lebih baik.

Berapa banyak yang harus kamu telepon? “Semuanya,” kata Holmes. Tanyakan tentang rincian yang sangat penting bagi Anda: Apakah mereka memulai dan mengakhiri waktunya? Membersihkan kekacauan Tindak lanjut sebulan kemudian untuk melihat semuanya baik-baik saja? Apakah harga naik dari perkiraan bahkan jika pekerjaannya tidak?

Jika Anda bisa melihat proyek yang serupa dengan yang Anda renungkan, pergilah untuk itu. “Sebagian besar pemilik rumah yang memiliki pekerjaan bagus akan dengan senang hati memamerkannya,” kata Holmes.