Hai sobaat interqq.com dan penggila qiu qiu online, kali ini kita akan membahas permainan yang cukup unik, yakni Wiss Toy, serta bagaimana Cara Bermain Wiss Toy  yang benar.

Apa Itu Wiss Toy?

Wiss Toy adalah semacam permainan yang sangat mirip atau bisa dikatakan sama dengan Uno Stacko atau Uno Blok, atau Uno Batang. Perbadaannya adalah instrumen permainan ini tidak sehebat Uno Stacko dan hanya simpel. Jika di Uno Stacko ada beberapa ability yang dimilii oleh masing-masing blok. Di permainan Wiss Toy ini sangat simpel, karena peserta hanya harus mengambil blok satu-persatu tanpa menghancurkan bangunan tersebut.Permainan ini bisa dimainkan dari 2 hingga 10 orang. Susunan balok yang disediakan adalah 54 buah, dengan masing-masing angka yang tertera di bagian kanan dan kiri.

Cara Bermain

Bagaimana cara bermainnya?, pasti hal ini menjadi pertanyaan khas yang perlu kita bahas dengan seksama. Pada intinya, permainan ini sangat mudah untuk dilakukan.

Langkah pertama, kita hanya perlu menyusun blok-blok tersebut secara acak (tidak menurut nomor urut) agar menjadi sebuah bangunan menara. Kemudian, silahkan tentukan urutan bermain dari para pemain yang ikut.

Ada 4 dadu yang di gunakan untuk mengacak dadu mana yang harus diambil oleh para pemain, sehingga nantinya dadu-dadu tersebutlah yang akan menentukan nasib pemain. Pemain yang bisa mengambil blok nomor tersebut dan bangunan tidak roboh, maka giliran berlanjut ke giliran selanjutnya, sampai bangunan tersebut roboh.

Pemain yang merobohkan bangunan inilah yang kalah dan akan di beri hukuman, misalnya menata ulang blok blok tersebut, atau dengan mencoret-coret wajahnya dengan spidol

Permainan ini memiliki lebar sekitar 5.1 Cm, dan tinggi mencapai 18.1 Cm. Permainan uno seperti ini sangat asik untuk dimainkan, apalagi jika dimainkan bersama banyak teman. Pasti semakin seru dan semakin menambah deg-degan para pemainnya. Nah, karena itu, silahkan anda beli permainan ini dan bermain sepuasnya bersama teman-teman atau keluarga.