Barangkali anda memiliki keinginan liburan ke Bali atau ke lembongan island tour dan ubud tour? Lalu bimbang mau menyewa mobil dimana ? hmm, sepertinya anda tidak mungkin kecewa dan cemberut saat tour kalau anda sudah menggunakan bali driver dan menyimak cara berikut ini.

Baik kita bakal bahas beberapa soal yang begitu berguna sebelum anda liburan ke Bali dengan sewa mobil di Bali bersama driver pengalaman tentunya.

Bagian yang perlu di dipahami sebelum sewa mobil Bali :

Mobil yang digunakan harus untuk wisata ( kalau di campur sebagai mobil pribadi berpotensi tidak menarik )

•     Tentukan tahun mobil ( maksudnya umur kendaraan paling lama digunakan dari 5 tahun )

•    Driver / Supir memiliki pengalaman dan mengenal incaran wisata di Bali

•     Driver komunikatif ( setidaknya dia mengerti dan memberi tahu tentang informasi di bali)

Tentunya rencana anda berlibur ke Bali dan menyewa mobil di bali bakal aman dan nyaman karena hal diatas sudah cukup jelas tentang hal yang perlu diperhatikan saat menyewa mobil di Bali.

Kami sarankan jangan mencari sewa mobil yang bersifat travel liar atau yang ada di pinggir jalan karena penanggung jawab tidak ada kalau terjadi hal – hal yang tidak di harapkan.

kalau travel memberikan harga yang murah umumnya mereka tidak mempunyai ijin resmi, dan mereka menjanjikan mobil bagus, ya kita tentu menganggap mobil tersebut layak tour, Namun biasanya anda hanya diajak ke tempat wisata yang dekat-dekat saja dengan alasan mereka tempat yang kita mau jauh dan akan dikenakan biaya imbuhan.

Tapi anda akan dibawa ke tempat wisata yang hanya memiliki komisi bagi driver jika anda menyewa mobil dengan travel liar tersebut dan kemungkinan anda akan diajak ke tempat wisata belanja, aktivitas wisata yang terbilang mahal.

Maka untuk liburan ke Bali anda sebaiknya memakai Travel resmi dan berpengalaman.

Anda bisa berlibur ke Bali tapi masih bingung anda mau melakukan kegiatan apa ?

Jalan keluar yang benar untuk anda yakni www.onlinebalidriver.com yang menyediakan berbagai macam paket tour Bali yang sudah terjamin kualitasnya dan memberikan pelayanan yang ramah, harga yang ditawarkan pun lebih terjamgkau tanpa mengurangi kualitas pelayanan sehingga tidak akan menghabiskan isi kantong anda.

Kelebihan berwisata dengan Onlinebalidriver.com

Sangat mustahil jika anda melakukan wisata ke Bali dengan harga yang diberikan sangat kecil tentunya anda akan dikenakan biaya yang sangat besar untuk itu. Nah untuk itu, anda dapat melakukan liburan bersama Online Bali Driver yang menawarkan biaya yang cukup murah dengan standar lebih murah dari pada harga liburan pada jasa rental ataupun jasa agen pada biasanya yang anda jumpai di Bali khususnya. Jasa rental ini berani bersaing mengenai biaya yang ditawarkan kepada pelanggan dengan jasa rental ataupun jasa travel yang lain. Dengan mengeluarkan biaya sebesar 400 ribu rupiah, anda dapat melakukan wisata keliling Bali sekitar 10 jam. Biaya tersebut telah bebas dari biaya sewa driver dan juga biaya pembelian bahan bakar kendaraan.

Profesionalitas yang ditawarkan Online Bali Driver merupakan keuntungan yang tidak kalah menarik jadi kita tidak perlu risau khawatir masalah profesionalitas yang mereka tawarkan. Mereka dibilang lebih berpengalaman dalam menangani konsumen yang dimilikinya karena Online Bali Driver ini merupakan jasa rental mobil yang sudah beroperasi sejak 10 tahun yang lalu. Sekarang anda juga bisa menggunakan paket-paket tour seperti tour bulan madu di Online Bali Driver ini.

Dengan menggunakan Online Bali Driver ini anda akan mendapatkan asuransi dan juga rekan wisata yang melakukan perjalanan wisata dengan Online Bali Driver ini selain kelebihan yang ditawarkannya yaitu profesional dan harga yang terjangkau . Anda dapat berwisata dengan tenang tanpa ada rasa khawatir atau khawatir akan keselamatan anda karena adanya asuransi yang diberikan ini, sehingga liburan anda lebih maksimal dan lebih menyenangkan.