Paket wisata Bromo milky way adalah salah satu paket wisata yang sangat banyak digemari oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Paket wisata yang satu ini memberikan pengalaman bagi para wisatawan untuk bisa menikmati kemegahan dan keindahan milky way yang disebut sebagai salah satu yang paling indah di dunia. Dengan berada di Gunung Bromo ini maka Anda akan bisa melihat kumpulan jutaan bintang yang terlihat begitu menakjubkan dan sangat indah. Melihat milky way ini merupakan rekomendasi terbaik bagi para wisatawan yang pergi ke Gunung Bromo selain untuk menikmati sun rise, bromo carter, pasir berbisik, padang savana, serta bukit teletubies.

 

Jadi ketika Anda mengambil paket wisata Bromo, maka pastikan Anda memilih paket wisata Bromo milky way. Sebab keindahan milky way yang dilihat dari Gunung Bromo ini sudah diakui keindahannya oleh banyak wisatawan yang sudah pernah datang ke sana. Para wisatawan yang ke sana mengakui bahwa fenomena milky way yang dilihat dari Gunung Bromo ini merupakan salah satu yang terbaik bahkan di dunia. Jika Anda ingin menyaksikan keindahan milky way ini maka waktu yang tepat untuk menyaksikannya adalah antara pukul 21:00-04:00. Anda bisa menyaksikan fenomena milky way ini sambil menikmati minuman hangat. Pastikan jika cuaca sedang cerah agar Anda bisa menikmati fenomena terbaiknya. Jadi milky way ini tepat sekali jika disaksikan pada musim kemarau yang terjadi antara Bulan April sampai dengan September.

 

Dalam satu paket wisata Bromo milky way ini Anda akan mendapatkan fasilitas privat transport, privat jeep Bromo, tiket masuk Gunung Bromo, hotel atau homestay terdekat, air mineral, minuman hangat, serta arang yang dapat digunakan untuk membuat api unggun guna menghangatkan badan di tengah suhu dingin di atas Gunung Bromo. Anda akan mendapatkan fasilitas yang bisa membuat Anda merasa nyaman selama melakukan perjalanan wisata. Jadi tunggu apa lagi, segeralah beli tiket wisatanya dan nikmati keindahan milky way terindah di dunia dari Gunung Bromo.