drakorindo – Satu lagi drama komedi romantis yang siap ditonton di bulan Agustus ini, judulnya ‘Let’s Fight Ghost’. Drama ini diangkat dari sebua webcomic yang rilis di tahun 2007 sampe 2010 berjudul ‘Ssauja Gwisina’ (싸우자 귀신아). Waktu yang cukup lama ya buat webcomic ini diangkat ke layar drama.

Drama ini sendiri jadi comebacknya Kim So Hyun saat main di ‘School 2015’ serta comebacknya Taecyeon saat main di drama ‘Dream High’ serta ‘Cinderella’s Step Sister’.

Gue excited banget sama drama ini karna ingin simak Taecyeon oppa yang telah lama hiatus dari dunia drama hahaha. Selain itu, dua pemain intinya juga unik ya, mengingat Taecyeon serta So Hyun miliki jarak umur yang cukup jauh sampai 11 th.. Plotnya juga lucu, mengingatkan sama drama ‘Oh My Ghost’ yang keduanya sama produksi tvN serta masih tetap buat gue sulit move on sampai saat ini.

Sinopsis. Drama ini menceritakan perjalanan seseorang hantu penasaran bernama Kim Hyun Ji (Kim So Hyun) yang berjumpa dengan seseorang mahasiswa yang berprofesi jadi ghost buster bernama Bong Pal (Taecyeon). Lucunya, jadi penghilang hantu, Bong Pal malah begitu penakut serta suka banget sama uang.

Dia miliki ambisi ngumpulin sampai 100 juta won dari profesinya jadi penghilang hantu. Gagasannya, uang itu akan dia pakai untuk operasi matanya agar tidak dapat sekali lagi lihat hantu. Lucu kan, dia dapat saksikan hantu serta miliki ketrampilan mengusir hantu, tapi di bagian beda dia sendiri takut sama hantunya xD

Satu hari, Bong Pal bisa satu misi membasmi hantu di SMA Putri Sonyi yang di kenal angker. Disana, Bong Pal berjumpa dengan Hyun Ji, seseorang hantu siswa SMA yang telah gentayangan disana karna penasaran dengan penyebabnya kematiannya. Yup, seperti drama ‘Oh My Ghost’, sosok hantu disini keduanya sama amnesia serta tidak ingat mengenai bagaimana dia dapat mati.