Mendekati duel panas Kesebelasan PSM Makassar vs Bali United pada Senin (6/11/2017) petang pelatih Kesebelasan PSM Robert Rene Alberts menyebutkan kalau penyerang Sylvano Comvalius tengah diincar club kaya asal Malaysia Felda United.

Alberts memberikan, Tim Skuad Felda United FC adalah tim paling kaya ke-2 sesudah Johor FC. Berarti bila masalah harga jadi tak ada masalah untuk memboyong Comvalius dari Bali United.

” Itu benar (Tim Skuad Felda United) mengincar Comvalius dari Bali United. Rekan saya dari Tim Skuad Felda United telah mengontak saya serta mengungkapkan ketertarikannya ke pemain itu, ” kata Albetts seperti diberitakan Pada.

Satu kemenangan melawan Bali United yang keduanya sama mengemas 62 point pada pertandingan kelak juga akan buka kesempatan Kesebelasan PSM Makassar memenangkan Liga 1 sambil mengharapkan pemimpin klassemen Bhayangkara FC dengan 63 point tergelincir di dua pertandingan paling akhir.

Tetapi Alberts menyanggah kalau bocoran info itu jadi psywar mendekati pertandingan pemilihan nasib titel juara Liga 1 pada Bali United yang ada di posisi ke-2 serta Kesebelasan PSM Makassar ditempat ke-3.

Info yang didapat Albert, Tim kepelatihan Tim Skuad Felda United yang bersaing di liga Malaysia, telah ada di tempat tinggalnya di Kuala Lumpur. Mereka akan tiba untuk dapat lihat kekuatan serta potensi Sylvano Comvalius.

” Bila mereka tidak gagasan datang jadi pastinya akan tidak bicara. Mereka juga telah siap kesini. Mereka memohon saya hingga saya berikan ke media, ini benar ada, ” kata Alberts.

Albert juga memberikan pujian pada Comvelius jadi pemain yang bagus, kuat serta dapat cetak gol. Sylvano Comvalius jadi top score sesaat Liga 1 dengan 35 gol. Dengan sisa dua pertandingan sekali lagi, kemungkinan kecil apabila perolehan Covalius dikejar pemain Mita Kukar, Marcle Cesar Santos di posisi ke-2 dengan 23 gol. Sylvano juga berhasil memecahkan rekor pencapaian gol Peri Sandria jadi pencetak gol paling banyak selama musim

” Jadi tidaklah heran bila banyak tim yang menginginkan memakai jasanya, ” tutur Alberts.

Alberts sempat melatih club Sarawak FA Malaysia sejumlah 2 x, musim 2008-2009 serta 2011-2015. Ia terdaftar sempat melatih Tim Nasional Malaysia U-19 pada 2007 yang lalu. di Kesebelasan PSM Makassar, Albert juga melatih sejumlah 2 x, musim 2010-2011 serta 2016 hingga saat ini.

sumber: https://www.tvonline123.net