Panduan Menaruh Cabai Supaya Tetap Fresh – Ketika kamu menaruh cabai, jadi kamu mesti meyakinkan untuk pilih cabai dengan kondisi serta kwalitas yang baik. Langkah memastikan apakah cabai itu tetap dalam kondisi baik atau tidak yakni kamu mesti memencet sisi tengah cabai itu. Yakinkan kamu pilih cabai yang tetap dalam kondisi fresh serta keras. Bila kamu beli cabai dengan kwalitas yang kurang baik jadi juga akan begitu merugikan sekali ditambah lagi bila kamu membelinya dalam jumlah yang banyak.

Panduan Menaruh Cabai Supaya Tetap Fresh serta Tahan Lama

Sesudah beli cabai itu, jadi kamu mesti memerhatikan langkah penyimpanannya. Taruh cabai yang telah kamu beli itu pada tempat yg tidak lembab serta kering. Jika cabai itu dibungkus dengan memakai plastik ketika membelinya, jadi kamu mesti selekasnya keluarkan cabai itu dari plastik. Kemudian, angin-anginkan cabai supaya tidak lembab karna uap yang dibuat sepanjang disimpan didalam plastik.

Kamu dapat menaruh cabai tersebut di dalam kulkas atau almari pendingin. Tetapi, kamu mesti meyakinkan bila cabai itu tidak dalam kondisi basah atau lembab.

Sesudah membeli cabai, semestinya kamu janganlah segera membersihkan cabai itu. Semakin lebih baik jika kamu mencucinya ketika juga akan digunakan saja. Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya cabai tetaplah dalam kondisi fresh serta tetaplah tahan lama.

Jika kamu tidak mempunyai kulkas atau almari pendingin, jadi kamu dapat menaruh cabai itu pada wadah yang mempunyai lubang hingga akan tidak lembab. Lalu, taruh atau letakan pada tempat yang terserang angin dan tidak lembab.

Beberapa cara diatas dapat kamu aplikasikan supaya cabai yang kamu beli tetaplah fresh serta akan tidak gampang busuk terlebih bila kamu membeli dengan harga cabe yang mahal dan jumlah yang banyak. Tersebut langkah menaruh cabai supaya tetaplah fresh serta tidak gampang busuk. Selamat coba.