Situs dadumaster.com sebagai salah satu situs Dadu online terkemuka di Indonesia akan membahas tentang Game PC Zombie Open World Recommended, yang bisa anda gunakan untuk memicu adrenalin anda sampai kepada batasnya.

Dying Light : The Following

Dying Light : The Following adalah paket ekspansi untuk game dunia orang pertama dengan gende survival game horor video Dying Light. Game ini dikembangkan pertama kali oleh Techland, diterbitkan oleh Warner Bros.

Interactive Entertainment, dan dirilis untuk platform Microsoft Windows, Linux, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 9 Februari 2016. Ekspansi terbaru menambahkan karakter, jalan cerita, senjata, dan mekanika permainan. Dying Light: The following – Enhanced Edition termasuk Dying Light, Dying Light: The Following, dan konten yang dapat diunduh dirilis untuk game asli.

Gameplay

Ditetapkan dalam peta yang dua kali lebih besar dari dua peta Dying Light sebelumnya, Gameplay The following mirip dengan permainan utama di mana yang terinfeksi lambat dan rapuh selama siang hari, dan menjadi agresif dan cepat pada waktu malam. Pemain dapat menggunakan gerakan parkour, seperti langkan memanjat, melompat, meluncur, melompat dan zip-lining, untuk berpindah antar tempat dan membunuh musuh.

Salah satu fitur terbaru yang dapat diguanakan didalam game ini adalah “Dune Buggy”. Pemain bisa menggunakannya untuk melakukan perjalanan di dunia game dengan kecepatan tinggi, dan juga bisa membunuh musuh dengan cepat.

Dune Buggy sendiri memiliki pohon keterampilan (Skill Tree) tersendiri, senjata, termasuk paku, penyembur api, lampu UV, senjata listrik dan peningkatan lainnya dapat ditambahkan kepadanya untuk meningkatkan kemampuan membunuh Dune Buggy.

Kinerja Dune Buggy sendiri akan terpengaruh oleh faktor termasuk kekuatan suspensi, mesin utama, hingga kekuatan rem. Pemain juga dapat memilih dari 40 warna-warni yang berbeda untuk menyesuaikan warna Dune Buggy mereka,  namun perlu dicatat bahwa pemain harus mengumpulkan bahan bakar untuk menggerakkan buggy.

Game ini memiliki berbagai macam keistimewaan, apalagi sifatnya yang Open World mengijinkan pemain untuk mengeksplorasi seluruh detail yang ada didalam game.