Situs 88rajasakong.com, sebagai salah satu Agen Bandarq ternama di Indonesia pada kesempatan ini akan membahas tentang Game Online Jio Phone, atau game online yang bisa dimainkan di Jio Phone.

Jio Phone sendiri memiliki game yang sangat terbatas, karena itu dalam ulasan ini kita akan membahas salah satu game yang paling terkenal dan paling banyak dimainkan di device Jio Phone.

Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2 adalah sekuel game yang sempurna untuk seri Hill Climb. Sekuel ini berhasil membawa permainan ke tingkat yang berbeda, dengan tantangan mengemudi akrobatik dari permainan asli dan meningkatkan setiap aspek yang berhubungan dengan game tersebut.

Grafisnya lebih detail, kontrol lebih ketat, dan mode dan penyesuaian multipemain baru meningkatkan seri dari pengalihan sesekali ke siklus yang berfokus pada kemajuan, yang dipenuhi dengan hadiah yang sulit untuk didapatkan.

Gameplay dasar kira-kira sama dengan versi yang asli Hill Climb Racing. Pemain mengendalikan kendaraan (jip pada saat awal) yang diujicobakan oleh Newton Bill (atau rekan wanitanya, Jill?) Karena terdapat berbagai rintangan di sepanjang jalan berbukit, bergelombang.

Anda hanya memiliki dua input — “gas dan rem” — dan harus menggunakan dua pedal ini secara bersamaan untuk menaiki tanjakan raksasa, menuruni bukit curam, melewati kayu gelondongan, di antara celah-celah berbatu, dan melewati banyak rintangan lingkungan lainnya.

Tak satu pun dari kendaraan Anda sangat berat atau ditentukan oleh gravitasi, memungkinkan mereka untuk wheelies pop, terbang di udara, dan terbalik dengan relatif mudah. Melakukan trik seperti ini akan memberi Anda bonus poin dalam bentuk koin, tetapi begitu kepala Anda menyentuh tanah, maka adegan horor terjadi, karena tulang anda patah.

Meskipun kontrolnya terbatas, ada sejumlah strategi dan keterampilan yang mengejutkan yang dibutuhkan untuk mendapatkan kemajuan dengan cepat, untuk mendaki bukit dan mencegah kehabisan bahan bakar, dan menghindari terjatuh ke kematian akibat leher yang patah.