Menggunakan dan bermain instagram adalah aplikasi berbagi foto media sosial. Dirilis pada 2010, saat ini tersedia dalam 25 bahasa. Instagram dapat membantu Anda tetap terhubung melalui berbagai bab kehidupan teman Anda.

Sekarang, akan mengajari Anda cara mengunduh dan mengatur instagram dan mencakup dasar-dasar menavigasi antarmuka Instagram serta mengambil dan mengunggah foto. Setelah Anda mengunduh instagram kemudian pilih teman untuk diikuti.  Jika Anda ingin bermain yang  lebih menantang cobalah capsa pasti lebih seru dan dapatkan keuntungan.

Perhatikan bahwa Anda perlu memberikan Instagram dengan informasi akun facebook atau twitter Anda (alamat email dan kata sandi yang relevan) sebelum Anda dapat memilih teman dari salah satu dari platform ini. Lihat aktivitas akun Anda dengan mengetuk ikon hati. Ada dua ikon di atas dari ikon kaca pembesar. Di sinilah semua pemberitahuan dalam aplikasi Anda akan muncul (misalnya, suka foto dan komentar, permintaan pertemanan, dll.)

Kembali ke tab Beranda dengan mengetuk ikon berbentuk rumah. Ada di sudut kiri bawah layar Anda. Jika ada orang yang Anda ikuti telah memposting sejak terakhir kali Anda mengunjungi halaman ini, konten baru mereka akan muncul di sini secara otomatis.

Jika Anda ingin menambahkan foto buka halaman kamera Instagram. Ini adalah tanda “+” di bagian tengah bawah halaman Anda. Dari sini, Anda dapat menambahkan foto yang sudah ada sebelumnya dari rol kamera Anda atau mengambil foto asli.

Pilih atau ambil foto. Jika Anda mengambil foto atau video, Anda harus menekan tombol melingkar ke bagian bawah layar Anda untuk melakukannya. Pilih filter untuk foto Anda. Anda dapat melakukan ini dari bagian bawah layar. Hari ini, rata-rata 11 filter tersedia di akun instagram Anda. Tujuan utamanya adalah membuat gambar membosankan menarik.

Anda bahkan dapat mengunduh filter Instagram. Dengan berbagai filter Anda bisa mengubah foto sesuai selera, setelah memasang filter kemudian langkah terakhir bagikan foto Anda. Nah, itulah penjelasan singkat cara menggunakan instagram.