Cara Bermain Golf untuk Pemula ini merupakan informasi tentang olahraga golf yang harus Anda baca. Kami mengerti. Bermain Golf bisa tampak sangat rumit bagi yang tidak tahu. Begitu banyak aturan, begitu banyak jenis klub yang berbeda. Dan kemudian ada istilah: birdie, bogey, bump-and-runs. Di Golf Digest, ini mungkin bahasa yang kita gunakan setiap hari, tetapi kita juga tahu itu adalah bahasa yang dapat menakut-nakuti calon pegolf sebelum mereka mengambil klub.

Di situlah panduan pemula online ini masuk. Bagi mereka yang tidak tahu apa-apa tentang golf, tujuan kami adalah untuk membantu Anda melewati ketidakpastian ini. Klub apa yang Anda butuhkan? Bagaimana Anda berlatih? Kapan Anda tahu bahwa Anda siap untuk lapangan golf? Cara kita melihatnya, satu-satunya pertanyaan bodoh tentang memulai saat Bermain Golf adalah yang Anda takutkan, atau lebih buruk lagi, yang tidak dapat Anda temukan jawabannya. Inti dari panduan ini adalah memastikan bahwa bagian terakhir tidak lagi menjadi masalah. Jika Anda tidak mengerti atau tidak paham dalam Bermain Golf ini, Anda bisa juga mengunjungi daftar togel yang sudah kami siapkan.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang klub?

Tidak diragukan lagi, peralatan yang tepat selalu membantu, tetapi Anda tidak perlu mengosongkan rekening tabungan Anda untuk memulai. Sebaliknya, fokuslah untuk menemukan jenis peralatan yang akan memungkinkan Anda mengembangkan keterampilan yang tidak sempurna dengan biaya minimal.

  • Anda hanya perlu beberapa klub: Anda diperbolehkan membawa sebanyak 14 klub di tas Anda, tetapi Anda tidak akan membutuhkan hampir sebanyak itu ketika Anda pertama kali belajar.
  • Jangan tebak – coba sebelum Anda membeli: Jika Anda seorang pemula mutlak yang ingin membeli klub, pergi ke toko golf atau driving range yang lebih besar dan mintalah untuk mencoba 6-setrika dengan flex biasa dan kaku poros -flex.
  • Semakin tinggi, semakin baik: Kecuali Anda seorang atlet yang kuat dan terkoordinasi dengan baik dengan olahraga tongkat dan bola (bisbol, softball, hoki, tenis, misalnya), pilihlah hutan yang memiliki lebih banyak loteng.
  • Manfaatkan klub yang dibuat untuk pemula: Beberapa jenis klub lebih mudah dipukul daripada yang lain. Untuk satu hal, Anda lebih baik menggunakan hibrida daripada 3-, 4-, dan 5-setrika.

Semoga artikel tentang Bermain Golf ini bisa membantu Anda mengerti tata cara sekaliagus mengerti dunia golf ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk Anda.