Sobat arenamacau.com, Agen Judi Bola terpercaya dan terbaik se-Indonesia Raya, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Game MOBA Strife, yang diunggulkan sebagai game MOBA generasi selanjutnya dengan gameplay yang sedikit berbeda.

Game MOBA saat ini menjadi Hype tersendiri bagi para gamer di seluruh dunia, dan sepertinya Hype ini akan bertahan selama bertahun-tahun, hingga ada game dengan genre baru yang lebih memukau. Karena itu, game dengan Genre MOBA saat ini bisa dibilang terpopuler hingga ratusan juta pemain yang tergabung di dalamnya.  Bayangkan saja, untuk game seperti Mobile Legends mampu untuk menarik minat lebih dari 100 juta orang pemain di seluruh dunia, sehingga bisa dibilang sebagai game yang paling laris yang pernah ada di pasaran google play.

Apa Itu Strife?

Strife merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh S2 Games. Ini adalah game MOBA keuda dari Game sbeelumnya yang lebih kasual daripada Heroes of Newerth, terutama elemen berbagai gameplay yang fokus pada pengurangan toksisitas pemain dan memperkenalkan mekanisme tetap di laur area, termasuk Pet (Hewan Peliharaan) dan Kerajinan.

Permainan ini menggunakan Engine yang disebut dengan Kodiak, yang didasarkan pada game sebelumnya Heroes of Newerth, dengan beberapa perbaikan pada pencahayaan dan balancing.

Gameplay Strife

Gameplaynya sendiri mirip dengan game MOBA yang saat ini beredar seperti DOTA 2 dan League Of Legends, yaitu ada 2 tim yang saling berhadapan, dan masing-masing tim memiliki beberapa pemain. Di Strife ada 5 pemain masing-masing, sehingga ada 10 pemain dalam 1 map. Nah, ada basis tersendiri yang dimiliki tim, dan jika base tersebut dihancurkan musuh, maka tim akan kalah. Nama basis inti sebuah tim adalah “Crux”.

Berbagai heroes dapat dipilih, namun untuk saat ini kedua tim bisa memilih hero yang sama, jadi belum ada mode seperti Mobile Legends, yang tidak mengizinkan game yang sama untuk digunakan.