Game semacam PES atau Pro Evolution Soccer merupakan game yang populer dan untuk bisa memainkannya anda perlu memperhatikan cara bermain pes di pc terutama untuk anda sebagai pemula. Game yang lebih banyak dimainkan oleh para laki-laki ini terbilang sangat populer dijajaran game lainnya yang ada untuk pc. Ketika sedang memainkannya beberapa orang mungkin pernah mengalami lag atau game yang patah-patah. Dibandingkan dengan game konsol atau yang dimainkan pada ps3 serta lainnya kejadian lag game ini terbilang lebih sering terjadi pada pc. Nah agar tak lagi terjadi semacam hal tersebut, anda perlu memperhatikan beberapa berikut ini.

  1. Sesuaikan tampilan grafik game dengan spesifikasi pc

Tamplan grafis game pes harus anda sesuaikan dengan spesifikasi pc anda. Jika spesifikasi pc anda tergolong tinggi, maka anda dapat melakukan setting pes dengan tampilan garfis yang tinggi pula. Nah namun jika spesifikasi pc anda rendah, maka setting game pada tampilan yang lebih rendah untuk mencegah timbulnya lag ketika anda memainkannya. Oleh karena itu, anda terlebih dahulu harus mengenali spesifikasi pc anda sebelum pada akhirnya mengatur tampilan game pes.

  1. Mengecek aplikasi lain yang sedang berjalan

Pc bukanlah hanya untuk bermain game saja, berbagai hal dapat dilakukan pada pc. Nah oleh karena itu, ketika anda akan memainkan pes pada pc, maka pastikan anda tak banyak membuka aplikasi lain karena akan mempengaruhi kerja pc dan game yang dimainkan.

  1. Deteksi virus dan memasang antivirus

Seperti yang telah diketahui bahwa adanya virus dapat merusak pc dan isinya. Adanya virus juga menyebabkan pc bekerja lebih berat dan pada akhirnya dapat menyebabkan lag atau patah-patah ketika anda memainkan sebuah game.

Itulah beberapa informasi terkait dengan cara mengatasi dan mencegah terjadinya lag pada game pes di pc. Selain dengan game tersebut, anda juga bisa memainkan game lainnya dengan mengunjungi domino qq terutama untuk anda yang menggemari permainan semacam kartu poker dan domino.