Buku The house by the sea Patricia Aspinall akan membuat anda terpesona bila anda menyukai buku yang sarat dengan ketegangan. Patricia aspinall berhasil menulis buku ini dengan penulisan yang matang dan tidak dibuat-buat, anda akan merasa bahwa cerita ini adalah suatu sejarah yang nyata dan bukan fiksi. Buku ini dirilis pada tahun 2000 dan termasuk dalam salah satu buku yang laris pada saat itu.

Buku ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang memiliki kesibukan sendiri-sendiri, dan mereka jarang sekali bertemu. Karena mereka jarang bertemu, maka sang istri, Linda, meminta suaminya untuk membeli rumah di tepi pantai agar saat liburan tiba mereka bisa bersantai di rumah sambil mencium aroma pantai. Sang suami, Carl, pun menyetujui hal itu. Namun sayangnya, Carl hampir tidak bisa menemukan waktu yang luang untuk sekedar menikmati waktu yang berkualitas bersama linda. Carl selalu sibuk dengan urusan kantornya, begitu pula Linda. Hingga pada suatu hari, Carl meminta Linda untuk menghabiskan waktu di rumah pada akhir pekan yang hangat. Linda pun menyetujuinya dan akan bertemu dengan Carl di stasiun, namun Linda tak juga kunjung datang.

Patricia Aspinall menempatkan tokoh Carl dalam posisi yang begitu cemas dan membingungkan, karena ternyata Linda tidak ditemukan di mana saja. Patricia juga memberikan berbagai teka-teki dan kemungkinan-kemungkinan di mana linda berada. Dengan adanya bercak darah, sepatu berukuran 4 yang sesuai dengan ukuran sepatu Linda, semakin membuat Carl khawatir dan penasaran dimana istrinya berada. Aspinall berhasil membuat pembacanya selalu tidak sabar untuk terus membaca ke halaman selanjutnya, karenna buku ini begitu mendebarkan dan membuat pembacanya seolah ingin turut berusaha untuk membantu mencari Linda. Anda sudah dapat membaca buku ini secara online dengan memasukkan beberapa kata kunci di google search untuk buku ini, seperti kalimat regarder the house by the sea. Banyak cerita yang akan anda dapatkan melalui buku ini.