Jika Anda pecinta film horor maka wajib untuk mengunduh atau download film evil dead. Tentunya film ini tidak kalah dengan bokep streaming. Film evil dead sendri adalah film yang sudah lama ditayangkan yaitu pada tahun 80 an. Namun karena ceritanya yang bagus dan menarik penonton, maka pada tahun 2013 lalu film horor satu ini dibuat atau diproduksi ulang. Produser dan sutradara di film ini memiliki pengalaman yang tidak perlu lagi Anda ragukan, Bahkan pemain utama pada film yang lama adalah produser dari film yang dirilis ulang ini. Walaupun film yang satu ini merupakan film remake, namun cerita yang ditampilkannya sama sekali tidak kalah seru dan menarik dari versi originalnya. Bagi siapapun yang menontonnya, dijamin tidak akan kecewa.

Yang paling menarik dari adegan-adegan di film horor evil dead ini menampilkan adegan berdarah yang sangat sayang untuk dilewati. Bagi Anda yang masih takut untuk melihat film yang seperti ini, jangan sampai menonton sendiri ya, pastikan Anda memiliki teman yang bisa dijadikan sebagai sasaran jika Anda sudah mulai merasa tegang dan takut. Apalagi jika Anda bukan tipikal yang kuat melihat adegan gore karena di sini Anda akan disajikan adegan potong memotong anggota tubuh dengan banyak darah.

Film ini menceritakan perjalanan sekelompok anak muda yang sedang berusaha membantu mengobati temannya yang terkena narkoba. Pada upayanya ini, mereka menemukan sebuah buku dengan mantra yang mengantar anak-anak ini untuk memanggil setan. Hingga akhirnya masing-masing orang dirasuki oleh setan yang kemudian secara tidak sadar akan mati terbunuh dengan cara yang mengenaskan mulai dari menyakiti diri sendiri bahkan saling serang dengan peralatan yang berbahaya antar teman. Adegan-adegan inilah yang justru membuat penasaran dan menarik minat penonton untuk menyaksikan. Sebenarnya, di dalam film rilisan terbaru ini lebih menampilkan cerita tentang pembunuhan daripada dari segi horornya, ini dilihat dari adegan dan cerita yang terjadi di dalamnya. Baik horor maupun thriller film ini tetap menarik. Jadi apakah Anda sudah memutuskan untuk menontonnya?