Tas berkualitas bagus tak selalu mahal. Asalkan pintar memilih toko, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Toko Merché. Toko yang terletak di kawasan Jakarta ini menyediakan berbagai model tas cantik wanita. Terbuat dari bahan yang kuat, lembut, dan tahan lama. Juga tersedia dalam puluhan warna dan tekstur yang menarik. Salah satu produk yang menjadi andalan adalah Kylie Bag. Tas yang berukuran mungil ini memiliki desain unik. Bagian kanan dan kiri tas melebar ke samping. Cocok untuk menyimpan dompet, makeup, dan barang-barang kecil lainnya. Anda bisa membawa tas ini dengan mudah ke mana-mana karena tersedia tali pegangan.

 

Hal yang menarik perhatian dari Kylie Bag adalah tekstur tasnya. Sekilas tampak seperti kulit buaya atau kulit daun. Terbuat dari bahan yang berkualitas dan kuat sehingga tak perlu takut mudah rusak. Supaya awet, Anda perlu tahu cara merawat model tas cantik wanita ini. Bersihkan secara teratur dengan kain untuk menghilangkan debu dan kotoran lainnya. Jika tidak dipakai, hindari menyimpannya dalam plastik. Sebab bisa membuat udara lembab terjebak di dalamnya sehingga tas mudah berjamur. Lebih baik simpan di dalam dustbag yang memiliki pori-pori besar supaya udara bisa keluar masuk dengan lancar. Masukkan pula sejumlah kantong silica gel ke dalamnya. Kantong tersebut akan menjaga tas tetap kering dan tidak lembab.

Tertarik untuk memiliki Kyle Bag? Model tas cantik wanita ini bisa diperoleh dengan harga Rp 150.000 hingga Rp 165.000. Harganya terjangkau jika dibandingkan dengan kualitasnya yang tinggi. Tersedia dalam 6 pilihan warna yang memukau. Jika suka warna coklat, beli saja Kylie Croco Beige yang berwarna coklat lembut dan bertekstur unik. Bagaimana jika lebih suka yang tak bertekstur? Tenang saja, ada empat model yang bisa dipilih, yaitu Kylie Biscuit, Kylie Denim Blue, Kylie Grey, dan Kyle Rosequartz. Masing-masing memiliki jahitan tas yang kuat dan rapi tak akan mudah lepas. Anda tak perlu khawatir saat memasukkan barang-barang ke dalamnya.