Fiorentina gagal melaju ke semi final Coppa Italia setelah dikalahkan Lazio dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut pun mencoreng laju tak terkalahkan yang dibukukan dalam 7 pertandingan lintas kompetisi sebelumnya (3 menang, 4 seri).

Spesial di Serie A, sampai minggu 18 Fiorentina ada di posisi 8 dengan keseluruhan 26 point, cuma selisih 2 point dibanding empat tim yang ada di bawahnya yaitu Udinese, Torino, AC Milan, serta Bologna. Berarti, bila tidak berhasil mencapai point di akhir minggu ini, tempat Fiorentina punya potensi turun sampai empat tingkat.

Demikian sebaliknya, AC Milan berhasil memenangi Derby Milan waktu berjumpa Inter di sesi perempat final Coppa Italia lewat gol tunggal Patrick Cutrone di sesi saat penambahan. Kemenangan itu buat langkah Milan makin dekat ke sesi final kejuaraan yang bisa jadi fasilitas untuk ikuti pertandingan Eropa musim yang akan datang.

“Kami alami periode negatif, jadi kompetisi ini jadi basic. Saya mesti berterima kasih pada beberapa pemain, pujian untuk mereka. Saya ketahui dari hari pertama apa yang juga akan saya hadapi dalam bekerja dengan Milan. Ini satu club besar yang menang bertahun-tahun serta merubah begitu banyak pemain belakangan ini.

“Kami bergumul, tetapi bagian ini mempunyai kwalitas serta kadang-kadang kehilangan hal itu. Kami tunjukkan malam hari ini kalau kami bisa memeranginya serta lalu mutunya keluar, ” ungkap pelatih Milan, Gennaro Gattuso, dengan senang saat kemenangan tidak tebal atas Inter, Kamis (28/12/2017), seperti ditulis dari Calcio Mercato.

“Ini kompetisi mendasar, tetapi saat ini kami mesti melihat ke depan. Kami mengharapkan merebut point juga di Serie A saat ini. Kami tidak kekurangan apa pun pada Milanello, ini bergantung saya untuk memperoleh beberapa hal maximum keluar dari beberapa pemain. Saya tidak lihat banyak ketidaksamaan pada perform ini serta kekalahan dari Atalanta. Kami lakukan suatu hal yang lebih hari ini tetapi saya juga sukai perform kami melawan Atalanta, ” ujarnya.

Kemenangan atas Inter di Coppa Italia hentikan laju dua kekalahan beruntun yang dibukukan Milan dalam dua pertandingan Serie A paling akhir, waktu hadapi Verona (0-3) serta Atalanta (0-2).

Sasksikan pertandingannya di tv online

Hasil kompetisi Fiorentina vs AC Milan Liga Italia Minggu 19.
Jadi, bagaimana hasil kompetisi Fiorentina vs AC Milan, Liga Italia Minggu 19 yang juga akan berjalan di Stadion Stadion Artemio Franchi? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Sabtu (30/12/2017), kick off jam 18 : 30 WIB.

Pertandingan Fiorentina vs AC Milan di Liga Italia Minggu 19 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV Super Soccer TV. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Fiorentina vs AC Milan kick-off mulai jam 18 : 30 WIB.