Michy Batshuayi, striker musim panas yang telah menunggu dengan sabar untuk melakukan tindakan musim ini, bangkit dari bangku cadangan untuk menuliskan namanya di sejarah Chelsea dengan mencetak gol yang memenangkan kejuaraan liga keenam kami, yang kelima di era Premier League. piala dunia 2018

Penutupan jarak dekat Belgia pada menit 82 akhirnya mematahkan lawan yang ditentang keras kepala tapi tidak ada yang bisa mengatakan bahwa jadwal piala dunia 2018 rusia kami tidak pantas mendapat tiga poin penting sepanjang malam, sama seperti tidak ada yang bisa mengatakan bahwa pasukan Antonio Conte tidak pantas untuk menjadi juara Inggris 2016/17

Itu adalah pengunjung dari London yang memiliki sebagian besar permainan menyerang di Hawthorns tapi seperti yang kami tahu, kami maju melawan tim yang kuat dalam organisasi dan dengan banyak mayat kembali. Victor Moses memaksa penyelamatan terbaik malam di awal babak kedua, beberapa saat sebelum Albion mengalami masa-masa paling berbahaya. Thibaut Courtois juga harus melakukan penyelamatan yang bagus sejak awal pertandingan namun kemudian tekanan dimulai di ujung lapangan dan akhirnya Baggies retak.

Kami memenangkan gelar dengan dua pertandingan tersisa, berarti ini adalah waktu pesta di Stamford Bridge pada hari Senin dan kemudian Minggu depan, sebelum usaha untuk memenangkan Double di Wembley pada akhir bulan.

Meskipun kembali ke ketersediaan setelah cedera yang membuatnya kehilangan satu pertandingan, N’Golo Kante memulai permainan ini di bangku bersama Batshuayi dan rekannya. Cesc Fabregas secara mengejutkan mempertahankan tempatnya menyusul penampilan inspirasionalnya melawan Middlesbrough Senin lalu, jadi tim tersebut tidak berubah untuk pertandingan di mana banyak tipu daya kemungkinan diperlukan untuk menemukan gol yang dibutuhkan.

 

Lagu ‘Antonio, Antonio’ ??terdengar seperti mendengar selamat dari PA yang hebat sebelum kick-off dengan versi The Liquidator menyusul sebelum awal, sangat dihargai oleh kedua set pendukungnya. Dan kemudian kami pergi!

Courtois tidak punya waktu untuk menyelesaikannya sebelum dipanggil untuk mencegah sundulan Salomon Rondon, striker besar itu harus sampai di bola di depan David Luiz.

Pedro memiliki setengah kesempatan yang sulit sejak awal karena umpan panjang melintas di bahunya tapi dia tidak bisa melakukan kontak yang benar. Diego Costa membawa bola ke kotak penalti pada tikungan, tapi tendangannya diblokir pada sumbernya. Pedro kemudian berkobar.

Pada 10 menit datang langkah terbaik belum – Cesar Azpilicueta akurat dalam threading melewati Diego Costa yang menyalakannya ke Eden Hazard sebelum bola Belgia diblokir. Setelah ketakutan awal di menit pembukaan, inilah The Blues, yang hitam dan kuning hari ini, membuat lari.

 

Namun kami bisa tertangkap saat istirahat dari sudut kami sendiri, James McClean tidak bermain melewati Rondon.

Dengan bermain selama 15 menit, sebuah rutinitas tendangan bebas Chelsea yang direncanakan sepertinya akan memberi bayaran. Namun, sebuah sentuhan dari pemain Baggies mengalihkan tendangan pojok bawah Pedro yang terbentang lebar.

Tak berapa lama kami dianugerahi tendangan bebas lain di dekat area Albion karena melakukan pelanggaran terhadap Moses yang membuat McClean mendapat kartu kuning. Potongan itu menjatuhkan Cahill di tiang jauh karena tembakan lain diblokir – sesuai dengan tema babak pertama.

Beberapa tantangan di Hazard di pertengahan setengah, satu di dalam kotak dan satu di luar, mengangkat alis. Penanganan kedua, oleh Allan Nyom, menyakitkan karena pergelangan kaki no.10 kami tapi untungnya dia segera kembali berlari di garis belakang Baggies.

McClean, yang sudah melakukan pemesanan itu, juga memblokir pemblokiran bebas atas hak kami namun meskipun pengiriman Fabregas dikangguk di sekitar kotak penalti, tidak ada kesempatan untuk mencetak gol. Sebagai gantinya Fabregas mencoba tembakan terbuka di area penalti dari jarak 20 yard yang kemudian ditutup. Ada 32 menit setiap jam.

Sam Field adalah pemain Baggies kedua yang dipesan untuk menurunkan Pedro dari belakang setelah pembalap Spanyol itu lolos dari Darren Fletcher yang berpengalaman dengan cukup luar biasa. Pedro kembali bangkit dan ingin menambah portofolio golnya yang luar biasa saat dia mencambuk tembakan melebar.

Diego Costa melakukan hal yang sama meskipun jauh lebih dekat setelah pergerakan tajamnya mendapat beberapa ruang langka.

Ada bagian yang sama langka yang harus dipertahankan oleh the Blues di ambang interval; David Luiz cepat melepaskan tembakan untuk kembali dan memotong pusat McClean. Babak pertama telah mengakhiri bagaimana hal itu dimulai, dengan sisi Tony Pulis menyerang tujuan kami, tapi orang-orang Conte jelas merupakan tim yang lebih baik. Itu hanya pertanyaan apakah, ketika kami akhirnya berhasil di Bridge kembali pada bulan Desember, kami bisa mematahkan lawan kami di periode kedua.

Musa hampir melakukannya dengan 46 menit setiap saat, dengan tembakan cepat yang membutuhkan penyelaman full-length dari Ben Foster untuk menjaganya. Diego Costa, dengan tembakan di musim gugur, juga bekerja sebagai penjaga.