tv online – Paris St. Germain gagal menjaga keunggulannya sehingga ditumbangkan Real Madrid. Pelatih PSG Unai Emery percaya timnya pantas memperoleh hasil yang lebih baik.

PSG menyerah 1-3 dalam pertandingan leg I sesi 16 besar Liga Champions yang di gelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Les Parisiens memulai kompetisi dengan menjanjikan sesudah unggul lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot di menit ke-33.

Kelebihan itu cuma bertahan sebentar karna Madrid lalu menyamai score lewat gol penalti Cristiano Ronaldo diakhir sesi pertama. Masuknya Marco Asensio di sesi ke-2 punya pengaruh besar selesai umpan-umpan silangnya disudahi dengan gol dari Ronaldo serta Marcelo.

Bacalah juga : Ronaldo Dua Gol, Madrid Kalahkan PSG 3-1

Emery mengakui senang dengan permainan PSG. Menurutnya, PSG tidak layak kalah.

” Kami memainkan satu kompetisi yang bagus, betul-betul bagus. Kami layak memperoleh hasil yang tambah baik, ” ucap Emery pada Uefa. com.

” Saat ini saya optimis untuk leg ke-2. Kami miliki banyak kesempatan, lihat bagaimana kami bermain pada hari ini. Akhirnya memanglah 1-3 tapi permainan kami diatas lapangan tidak mencerminkan seperti skornya.

” Kami bermain dengan baik, ini yaitu hasil yang susah di terima. Beberapa pemain bermain dengan ciri-khas, mungkin saja kami hanya kalah pada bola paling akhir. Saya fikir kami layak memperoleh hasil yang tambah baik atas tampilan kami. Kompetisi ini ditetapkan oleh bebrapa detail kecil, ” dia memberikan.

Walau kalah, PSG masih tetap berpeluang lolos. Prasyaratnya, Neymar cs harus dapat menaklukkan Madrid minimum dengan score 2-0 pada leg II yang di gelar dua minggu sekali lagi. Prasyaratnya, Neymar cs harus dapat menaklukkan Madrid minimum dengan score 2-0 pada leg II yang di gelar dua minggu sekali lagi.