Siapa yang tidak ingin memiliki penis yang besar, panjang, dan tahan lama? Wah, sudah pasti semua pria meninginkannya. Ukuran penis kerap berpengaruh terhadap kebahagiaan pasangan atau istri. Oleh karena itu pria seakan-akan wajib memiliki penis besar, panjang, dan tahan lama. Untuk informasi tentang memperbesar penis bisa kamu kunjungi laman obatkuatalami.biz.

Obatkuatalami.biz Menyediakan Banyak Info Tentang Pembesar Penis

Pada perjumpaan ini saya akan fokus terhadap pembahasan cara memperbesar alat vital dengan belut. Banyak masyarakat yang beranggapan jika belut hanya bisa digunakan sebagai tambahan lauk-pauk. Belut kerap dianggap sebagai binatang yang menjijikan; berlendir dan bentuknya menyerupai ular. Namun, sebagai banyak orang—yang sudah memahami manfaatnya—belut dapat dijadikan sebagai bahan makanan yang memberi dampak positif bagi pria, yaitu ukuran penis membesar dan panjang. Mengonsumsi belut secara teratur sebenarnya mampu memberikan gairah seksual yang meningkat. Apalagi jika perempuan mengonsumsinya pastinya frigitas atau meningkatnya gairah seksual.

Untuk lebih detail informasi tentang memperbesar penis menggunakan belut, silakan membaca poin-poin obatkuatalami.biz di bawah ini.

  • Bahan utama adalah belut atau lindung sebanyak dua ekor, kemudian benalu cemara sebanyak lima pucuk, dan adas serta pulosari sebanyak satu sendok saja.
  • Cara pembuatan ramuan pembesar penis yaitu ambil belum bagian kepalanya saja. Pisahkan antara tubuh dengan kepala; antara lima hingga enam sentimeter.
  • Silakan memanggang hingga menjadi arang agar mudah ditumbuk.
  • Jika sudah dipanggang, kamu bisa mempersiapkan benalu cemara dan adas yang ditumbuk hingga halus.
  • Setelah ketiga ramuan tersebut selesai ditumbuk, kamu bisa menambahkan air 100 hingga 150 mililiter. Bisa air panas maupun air dingin. Kemudian peras hingga 150 mililiter hingga memperoleh sarinya.
  • Setelah menumbuk adas dan benalu cemara hingga halus, silakan mencampurkan dua bahan tadi dengan arang kepala belut serta tumbuk lagi hingga benar-benar halus.
  • Jika tiga bahan tersebut sudah ditumbuk dan halus, silakan mengurutkan ramuan ke penis.
  • Lakukan berulang-ulang agar memperoleh hasil yang diinginkan; penis membesar dan panjang.

Cukup sekian informasi yang bisa saya tuliskan kali ini. Semoga ulasan ini bisa membuatmu memahami cara memperbesar alat vital. Terima kasih dan sampai jumpa di lain waktu.