Pada postingan kali ini, situs Sbobet Indonesia paling terpercaya di Indonesia akan membahas tentang Tips Memilih Mainan 2 Bulan untuk bayi kesayangan anda.

Buat mereka tetap sederhana.



Mainan yang terlalu banyak tidak memungkinkan seorang anak untuk menggunakan imajinasinya sendiri. Boneka dan boneka binatang yang berbicara atau bernyanyi atau mengarahkan anak-anak untuk menekan tombol tertentu pada dasarnya bertanggung jawab atas situasi bermain ketika anak harus menjadi orang yang mengarahkan tindakan. “Ketika sebuah mainan terlalu spesifik, itu membatasi dan itu menyangkal anak itu kemampuan untuk menggunakan imajinasinya,” kata Panaccione. “Mainan terbaik sering kali yang paling sederhana – seperti balok – karena mereka memungkinkan anak-anak menjadi kreatif dan spontan.”

Tetapkan batas pada mainan elektronik dan permainan video.

Kita hidup di zaman elektronik, dan setiap orang tua yang mengira dia bisa menjaga anaknya – bahkan balita – jauh dari komputer dan sejenisnya selamanya adalah menipu dirinya sendiri. Tetapi untuk anak-anak muda, terutama, sangat penting untuk menetapkan batas. Penelitian menunjukkan bahwa mainan elektronik menimbulkan beberapa kemungkinan bahaya bagi kesehatan dan perkembangan anak-anak, termasuk gangguan pendengaran (dari mainan keras), penambahan berat badan (dari tidak aktif saat bermain), dan keterlambatan bahasa dan perkembangan. Satu studi terbaru di Temple University menunjukkan bahwa mainan yang tidak mengharuskan seorang anak melakukan apa pun kecuali menonton mempromosikan gaya belajar pasif, yang dapat mengganggu pembelajaran untuk berpikir secara mandiri.

Elektronik juga dapat mempengaruhi rentang perhatian anak, kata Linda Crowe, PhD, seorang profesor di Ilmu Komunikasi dan Program Gangguan di Kansas State University. “Mainan yang memiliki lampu berkedip dan perubahan serta gerakan yang konstan tidak memerlukan seorang anak untuk memperhatikan satu hal pun untuk waktu yang sangat lama. Anak-anak yang menggunakan mainan ini sering dapat merasa sulit untuk fokus pada sesuatu seperti buku atau mainan yang tidak bergerak. . ”

Menurut American Academy of Pediatrics, anak-anak di bawah usia 2 tidak boleh menonton TV atau bermain game komputer sama sekali. Sedangkan anak-anak di atas 2 harus memiliki “waktu layar” terbatas hingga 1-2 jam per hari.