Jika Anda menyukai game berburu permata, Anda akan menikmati jewel quest game online ini. Objek Jewel Quest adalah dengan cepat membentuk tiga baris permata, objek emas, dan relik untuk poin maksimum. Pada pandangan pertama, Jewel Quest tampaknya permainan lain di baris yang sangat panjang Pertandingan 3 klon. Karena Anda masih mencoba untuk berbaris berbagai jenis benda dengan cara yang benar.

Perbedaannya di sini adalah Anda tidak hanya mencoba membuat jumlah pertandingan tertentu, meskipun hal ini akan membantu meningkatkan skor Anda. Untuk melewati level, setiap ruang di papan harus memiliki kecocokan yang dibuat di atasnya. Jenis ini gameplay, sementara awalnya cukup membosankan. Menjadi jauh lebih menarik di tingkat kemudian, di mana Anda tidak akan dapat berhasil dengan sengaja menyentuh off reaksi berantai besar.

Versi Jewel Quest ini adalah sesuatu dari reboot ke seri. Daripada mengisi game dengan cerita aneh, cutscenes yang aneh dan konten yang tidak perlu, para pengembang memutuskan untuk menurunkan semuanya dan kembali ke akar seri. 72 papan puzzle, masing-masing lebih menantang daripada yang terakhir, memberikan jumlah latihan mental yang mengejutkan. Anda bisa bermain bandarq online untuk mendapatkan informasi baru tentang game.

  1. Tujuan permainan

Tujuan dari permainan ini adalah: Anda diberi papan berbagai konfigurasi yang diisi dengan permata. Seperti halnya permainan puzzle Match-3, Anda harus menukarkan permata untuk berbaris setidaknya 3 jenis untuk menghapusnya dari papan. Melakukan hal ini mengubah ubin ke belakang menjadi emas. Konversikan setiap ubin di papan sebelum penghitung waktu habis dan Anda telah membersihkan panggung.

  1. Permainan yang asyik

Ini hampir menyegarkan kali ini. Pada satu titik, game Jewel Quest sedang dipompa hampir setiap dua tahun sekali. Sekuel dan spinoff berlimpah, tetapi tidak lebih mengesankan daripada yang terakhir. Sekarang, bukan untuk mengatakan bahwa iterasi ini.

Sesuatu yang lebih istimewa daripada entri sebelumnya. Tapi ini adalah yang pertama dari seri di Wii U, dan penerbit telah membiarkan saturasi Jewel Quest mengering sedikit untuk memberikan genre lebih banyak waktu untuk bernafas.