Saat ini ada banyak sekali halaman situs website penyebar virus yang berkedok sebagai software full version free download sites. Halaman – halaman situs website ini biasa nya menawarkan berbagai macam produk agen sbobet terpercaya secara gratis, namun di lain sisi, mereka juga mengambil keuntungan dengan jalan menyebarkan virus buatan mereka melalui program aplikasi yang mereka bagikan tersebut. Sayang nya kebanyakan orang yang mengunduh aplikasi dari halaman situs website tersebut biasa nya tidak tau, dan baru menyadari nya setelah perangkat komputer atau pun gadget milik nya telah terinveksi virus sehingga terpaksa harus diinstall ulang atau bahkan terpaksa harus diganti dengan perangkat yang baru.

Nah, itulah mengapa saat mencari produk software full version secara gratis, Anda perlu memperhatikan tingkat keamanan nya. Dalam hal ini, sebisa mungkin periksa lah terlebih dahulu setiap software yang baru saja Anda unduh dari berbagai macam halaman situs dengan menggunakan antivirus yang Anda gunakan. Disamping itu, pastikan juga Anda selalu mengunduh software full version dari software full version free download sites yang benar – benar aman.

Pertanyaan nya, emang ada ya situs website software gratis yang bener – bener aman? Bukan nya hampir semua situs website yang ngebagiin software gratis itu selalu nyantumin virus di setiap aplikasi yang mereka bagiin? Jawaban nya ada, yaitu di pc4download.co.

Perlu diketahui, sebenarnya tidak semua program yang tertangkap oleh antivirus merupakan virus atau pun malware. Sebagian di antara nya sebenarnya adalah program software bebas virus, namun karena fungsi nya berjalan seperti virus, maka program tersebut dianggap sebagai virus oleh program aplikasi anti virus Anda. Padahal sebenarnya program tersebut hanya berupa program crack atau pun patch saja, yang mana sengaja dibuat untuk bisa mengurai dan membobol sistem lisensi yang digunakan oleh si pembuat aplikasi full version.

Nah, jadi jangan kira semua software full version free download sites itu menyebarkan virus ya! Memang ada sebagian yang menyebarkan virus, tapi nggak semua nya juga.