Tips Gaya Berbusana Baju Muslim Terbaru 2018-2019Bagaimanakah cara menjaga penampilan tetap agar oke meski berhijab? Terkadang, ada beberapa dari kaum wanita yang menganggap jika berhijab dapat menganggu aktivitas, merepotkan, bahkan sebagian lainnya menganggap jika berhijab itu kurang fashionable. Untuk menjaga penampilan agar tetap maksimal meski berhijab, yaitu misalnya dengan memadukan warna busana dan jilbab yang tepat. Apalagi Seiring dengan perkembangan fashion di tahun 2018 ini, para desainer berlomba – lomba membuat desain baju muslim terbaru yang lebih modern namun tetap syar’i, karena model baju muslim syar’i ini memang sedang diminati oleh banyak wanita muslim di Indonesia.

Trend model gamis terbaru 2018 ini memang patut untuk diperhatikan, karena masyarakat terutama para wanita sangat berantusias dalam mencoba hal – hal baru seputar dunia fashion muslimah terkini. Saat ini telah banyak tersedia berbagai model baju muslim modern 2018 yang bisa menjadi pilihan, terutama bagi Anda yang sedang belajar untuk mengenakan busana muslim dan berhijab,

Tips Gaya berbusana baju muslim terbaru, di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Cara padu padan warna baju dan hijab dengan warna senada

Apabila Anda menyukai penampilan yang simpel dan elegan, maka Anda bisa memilih warna – warna yang senada atau pun bertabrakan sekaligus. Akan tetapi tetap pilihlah warna jilbab netral untuk menyeimbangkan dengan warna busana Anda.

  1. Padu padan busana muslimah dengan bahan jilbab agar terkesan mewah

Pemilihan bahan pada jilbab juga dapat membuat busana yang Anda kenakan terlihat berbeda. Apabila Anda mengenakan gamis terbaru  yang tidak terlalu banyak detail payet namun ingin tetap terkesan mewah, Anda bisa menyiasatinya dengan memilih kerudung berbahan silk. Namun apabila busana Anda sudah penuh dengan detail payet berkilauan, Anda bisa menyederhanakan kerudung dengan memilih jilbab yang berbahan sifon atau pun katun. Bahan seperti sifon, katun, linen, viscose, stella, licra, memang sangat nyaman digunakan untuk sehari – hari maupun acara spesial. Untuk bahan silk menjadikan penampilan Anda jadi terkesan mewah, sehingga tidak perlu memakai baju terlalu aneh – aneh payetnya karena sudah memperlihatkan kemewahan.