Tips Memilih Gamis Lebaran Tanah Abang Yang Bisa DIgunaan Untuk Kegiatan Sehari-Hari 2018Rasanya sayang sekali apabila gamis lebaran tanah abang yang kita punya, hanya bisa digunakan di saat lebaran saja. Selebihnya, gamis lebaran tanah abang kesayangan kita hanya akan digantung rapi di dalam lemari. Padahal, niatnya gamis tersebut akan kita tunjukan kepada orang-orang di sekeliling kita. Di sisi lain, hal ini tentu saja akan meningkatkan tingkan konsumtivitas kita, karena kita merasa tidak puas dan cepat bosan dengan apa yang kita miliki . Oleh karena itu,bagaimana caranya memilih gamis lebaran tanah abang yang juga bisa kita gunakan dalam kegiatan sehari-hari? Yuk, mari simak tips berikut di bawah ini

Pada saat memilih model baju gamis terbaru 2018, hendaknya kita memiliki mindset bahwa kita akan membeli gamis yang dapat kita gunakan untuk beberapa tahun ke depan atau digunakan untuk dikegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, sebaiknya pilihlah gamis lebaran tanah abang yang tidak memiliki banyak aksen seperti renda-renda, sulaman, lace, atau brukat namun tentu saja harus tetap syar’i ya! Tambahan aksen yang terlalu banyak tersebut akan memperlambat mobilitasmu. Disamping itu, jika kamu memakai gamis tersebut sehari-hari ditengah kesibukanmu, malah akan merusak gamis yang kamu punya. Pilihlah model gamis lebaran tanah abang yang terlihat formal namun masih menunjukan sisi perepuanmu dengan memilih warna-warna soft/pastel.Selain warna-warna pastel, memilih gamis lebaran tanah abang dengan warna netral seperti hitam dan putih. Karena warna hitam dan putih bisa dikombinasikan dengan warna kerudung apa saja yang kamu punya.  Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih gamis lebaran tanah abang yang dapat kamu gunakan untuk kegiatan sehari- hari salah satunya adalah pemilihan bahan.Pilihlah bahan yang sejuk, tidak panas, namun tidak menerawang agar kamu merasa nyaman menggunakannya dalam interval waktu yang lama.

Hal yang terpenting dalam memilih gamis terbaru lebaran tanah abang yang akan kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari adalah, gamis tersebut harus tetap syar’i menutupi semua auratmu. Jangan sampai karena keinginanmu untuk tampil stylish, menjadi menyalahi aturan karena gamis yang kamu gunakan tidak sepenuhnya syar’i.  Jadi, kurang lebih begitulah tips memilih gamis lebaran tanah abang yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Semoga dengan ini kamu menjadi tidak cepat bosan dan menjadi konsumtif dengan gamis yang kamu miliki ya!