Jika Anda ponsel Android, tetapi penggemar berat iPhone Apple. Jangan khawatir; Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi Apple iPhone di Android tanpa melakukan rooting atau membayar sepeser pun. Dengan emulator iOS yang sesuai untuk android, Anda bisa mendapatkan aplikasi iOS Apple. Apple iOS for android stabil, dan tidak semua orang masuk ke ekosistem itu, Anda memerlukan perangkat Apple untuk merasakannya. Sayangnya, tidak semua orang mampu membeli perangkat Apple, karena label harganya yang mengejutkan. Tetapi dengan beberapa emulator Android, Anda bisa mendapatkan Aplikasi iOS di Android tanpa kerumitan. Mereka adalah, Cider APK dan iEMU APK. Mari kita lihat bagaimana Anda bisa mendapatkan emulator iOS untuk mendapatkan Aplikasi Apple di Android. Bolehkah kita?

Pembaruan– Cider & iEMU berhenti bekerja, Anda tidak akan bisa mendapatkan aplikasi iOS atau apa pun yang terkait dengan iPhone di perangkat Android Anda, dulu berfungsi di masa lalu tetapi sekarang tidak.

Pertama-tama, unduh emulator iOS dari tautan di bawah.
Buka dan buka aplikasi tempat menyimpannya.Instal emulator di perangkat android Anda.Emulator akan menginstal padiod. Get Run iPhone apps di android ,Ketuk ikon padi di beranda.

1. Cider APK
Cider APK adalah pilihan pertama ketika menjalankan aplikasi dan game iOS di ponsel. Dengan alat ini, akan sangat mudah untuk mendapatkan semua aplikasi iPhone favorit Anda ke perangkat Android Anda tanpa repot. Bagian terbaiknya tidak akan dikenakan biaya sepeser pun untuk mendapatkan emulator iOS ini untuk android. Pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup di ponsel cerdas Anda sebelum melanjutkan dengan instalasi. Jika Anda memiliki salah satu peluncur Android terbaik, nonaktifkan mereka. Sehingga Anda akan mengalami antarmuka iOS murni.

Unduh Cider

Itu saja, setelah Anda selesai mengunduh aplikasi, instal aplikasi. Untuk menginstal file APK Cider, Anda perlu mengaktifkan instalasi dari “sumber tidak dikenal”. Untuk melakukannya lakukan seperti yang disebutkan di bawah ini,

Pengaturan >> Keamanan >> Aktifkan penginstalan Aplikasi dari “Sumber Tidak Dikenal”. Itu dia

Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

Sekarang Anda perlu menginstal aplikasi Cider di smartphone Anda untuk menjalankan aplikasi iOS di Android secara instan. Setelah Anda selesai, Anda dapat menikmati aplikasi atau game dari platform Apple IOS di ponsel Android Anda sepenuhnya GRATIS!

2. APK iEMU
iEMU adalah emulator iOS hebat lainnya yang berfungsi sejajar dengan iPhone. Alat ini diuji dan dikembangkan oleh spesialis Android terkemuka, dan Anda mungkin tidak akan tertarik untuk hal apa pun. Meskipun ini adalah aplikasi sederhana, yang mengambil sedikit ruang pada perangkat Anda yang layak. Anda dapat menjalankan file .zip tanpa aplikasi khusus apa pun.

Unduh iEMU

Sekarang Anda perlu menginstal iEMU di ponsel android Anda untuk mendapatkan aplikasi Apple iOS untuk ponsel Android. Sementara itu, Anda dapat men-tweak ponsel Android Anda untuk membuatnya berjalan lebih cepat. Agar Anda tidak menghadapi masalah gantung atau pembekuan, Anda akan mendapatkan antarmuka halus mentega di aplikasi iOS juga.

Bisakah Anda Menjalankan Aplikasi iOS di Android Anda?
iOS adalah sistem operasi seluler yang hebat, tidak ada yang menyangkal. Tetapi Android jauh lebih baik dalam hal ketersediaan dan penyesuaian Aplikasi. Android menang di atas Windows & iOS dengan margin besar, jika Anda skeptis tentang itu, periksa perbandingan kami antara Android vs Windows untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik.

Dengan pengalaman pengguna yang tidak berantakan dan kemampuan multitasking yang mulus, Anda mungkin tidak menghadapi apa pun yang terhubung dengan IOS. Apple serius dengan pengembang mereka untuk menemukan dan menekan bug yang baru saja muncul, dan Anda mungkin lebih produktif jika Anda menjalankan aplikasi iPhone. Di sisi lain, Anda akan mendapatkan banyak aplikasi di Apple Store untuk iPhone, iPad, dan produk Apple lainnya. Namun ketika Anda berada di perangkat Android dan ingin menikmati aplikasi dan game yang dimiliki iOS maka kebutuhan untuk menjalankan aplikasi iOS di ponsel Android Anda datang.

Meskipun iOS dan Android berjalan pada perangkat keras yang terkait dengan ARM, mudah digunakan untuk menjalankan aplikasi iOS apa pun di Android tanpa kerumitan apa pun. Untuk berada di sisi yang lebih aman, kami sangat menyarankan Anda untuk membuat cadangan ponsel Android Anda, untuk memulai dengan proses ini.

Anda harus berpikir dengan cara ini juga. Karena Android juga semakin stabil dari waktu ke waktu, ambil Android Nougat misalnya, yang cukup stabil untuk bersaing dengan iOS 10. Asisten Google yang cerdas adalah sesuatu