Aplikasi media sosial yang ada di alat ini memiliki efek yang luar biasa. Aplikasi ini berbagi pesan dalam bentuk gambar atau video yang dikenal sebagai Instagram. Bersaing untuk pengguna media sosial untuk mengunggah ke aplikasi pribadi. Ada upload harian foto-foto, masakannya masih trendi, sehingga tempat wisata yang instagramable. Bicara tentang pemandangan Instagramable, tujuan tidak sesuai dengan pemandangan seperti pantai, taman rekreasi, hutan, atau restoran. Cobalah sekali untuk mengunjungi tempat wisata yang berbeda, tidak banyak turis yang berkunjung untuk tampil unik. Pasti ada banyak tempat menarik di Jakarta. dapat mencoba untuk menguji adrenalin serta mendapatkan gambar Instagramable untuk diunggah. Ingin tahu tentang tempat itu? Di sini ada tujuh makam terkenal di Jakarta dan daerah sekitarnya.

Baca juga : Bali Driver, Lembongan Island Tour dan Ubud Tour

Makam Hitz di Petamburan
Cobalah mengundang teman-teman yang mengunjungi dan secara teratur memperbarui foto atau video di Instagram dengan mengunjungi kuburan di Jalan Aipda KS Tubun Raya. Akan ada makam yang dikendalikan oleh OG Khouw keturunan Cina, tetapi adalah warga negara Indonesia. Apa yang menarik dari makam Petamburan? Di kuburan ini ada kuburan dengan gaya arsitektur yang terlihat megah. Kuburan adalah bangunan yang didirikan untuk melindungi makam Petamburan. dapat dilakukan di Jakarta dengan meminta teman. Tidak perlu merasa aneh, karena beberapa jemaat di Kuburan Petamburan juga ada yang tidak mau ketinggalan sesi foto ketika mengunjungi tempat-tempat umum.

Pemakaman San Diego Hills
Bisa dibayangkan ketika mengunjungi makam aura yang tegang, menakutkan, dan bahkan kurang nyaman. Kuburan yang sama dengan kuburan orang mati tidak membuat orang merasa betah selama bertahun-tahun di lingkungan itu. Namun, apa yang akan terjadi jika Anda mencoba mengunjungi makam terkenal di San Diego Hills. Makam elit ini tampak seperti gaya Eropa. Tidak hanya itu, pesanan itu sangat mengesankan bagi para peziarah. Bagaimana caranya? Anda akan melihat kolam renang, danau buatan, jadi lorong khusus untuk joging. Belum lagi, dapat melihat bunga dan rumput hijau yang mengelilingi kuburan terkenal di San Diego Hills. Inilah yang membuat kuburan bernama San Diego Hills sebagai kuburan yang tidak bisa di-instagram.

Kubur Putera Jayakarta
Sejarah tidak bisa hilang pada pergantian tahun. Tidak ada tempat klasik dan bersejarah yang dimasukkan sebagai pemotretan yang dapat di-instagram. harus pergi ke pemakaman Pangeran Jayakarta. Ada tempat di mana ulama terkenal dikubur sebagai pendiri ibukota Jakarta. Salah satunya adalah makam Pangeran Jayakarta. Apa yang bisa saya dapatkan dari kuburan ini? Gambar-gambar di sekitar makam atau Masjid As-Salafiah dapat dicoba. Selain itu, tidak boleh dibiarkan berfoto dengan manik raksasa di kompleks makam Raja Jayakarta.

Menteng Pulo Cemetery
yang menyukai bidang fotografi tidak akan pernah melihat keindahan foto dari makam Menteng Pulo. Tanah kuburan publik Belanda memang paling terkenal di Jakarta, tetapi juga di seluruh Indonesia. Juga dikenal sebagai makam Everest Menteng Pulo yang terlihat seperti taman hijau yang indah dan mata yang menyejukkan. bisa berfoto sekaligus di makam Menteng Pulo. Karena tanah pemakaman ini tidak hanya dikenal sebagai resor terakhir perwira tentara Belanda, tetapi juga tempat yang menarik untuk mendapatkan foto yang dapat di-instagram.

Tomb of Memories Lestari
Kuburan di Jakarta yang dapat digunakan sebagai tempat foto adalah Nota Kesepahaman. Dengan menggunakan hukum Feng Shui, mereka yang memeluk keyakinan Kristen dan Buddha dimakamkan di kuburan Memories Lestari. Bangunan yang didirikan harus mengacu pada hukum Feng Shui. Hal-hal yang membuat Kenangan Lestari sebagai bagian dari makam terkenal di Jakarta adalah pemandangan yang indah, baik kuburan dan kremasi mewah.

Pemakaman Pulau Onrust
Menyebrang ke Pulau Seribu, dapat menemukan pemakaman atau makam yang disebut Pulau Onrust. Makam itu dikenal suci selama masa kolonial Belanda. Bahkan menurut kepercayaan masyarakat sekitar Kartosorewirjo juga dimakamkan di Pulau Onrust. Jadi apa yang membuat makam Pulau Onrust begitu terkenal? Tentu saja keberadaan koloni kolonial khas penjajah Belanda tertanam.

Taman makam Memorial of the Garden
Pergi ke kuburan yang disebut Paradise Memorial Park. Kuburan di atas bukit dan menghadirkan pemandangan yang indah, bersih, dan rapi. Di sekelilingnya, ia bisa melihat pepohonan hijau dan gunung-gunung.