Di NerdWallet, kami mematuhi standar integritas editorial yang ketat untuk membantu Anda membuat keputusan dengan percaya diri. Beberapa produk yang kami tampilkan berasal dari mitra gestun seasonscity kami. Inilah cara kami menghasilkan uang.
Mungkin Anda ingin menambah penghasilan penuh waktu Anda dengan bisnis sampingan. Atau mungkin Anda sudah selesai dengan 9-ke-5 dan siap menjadi bos Anda sendiri. Dalam kedua kasus itu, muncul dengan ide bisnis kecil jual kamera yang mematikan adalah langkah pertama di jalur menuju kewirausahaan.

Fokus pada kekuatan, keterampilan, dan pengalaman Anda. Anda dapat melakukan pada tingkat yang lebih tinggi sebelumnya jika ada sedikit kurva pembelajaran. Dan memulai bisnis yang Anda sukai untuk memberi Anda kesempatan yang lebih baik dalam meraih sukses dan menurunkan peluang terjadinya kelelahan. Rencana bisnis yang terperinci juga akan membantu.

Kami telah mengidentifikasi beberapa konsep bisnis kecil terbaik dan mengurutkannya berdasarkan keterampilan atau minat. Banyak dari ide-ide ini membawa biaya startup rendah dan dapat dijalankan dari rumah.

1. BISNIS HANDYMAN UMUM
Beberapa orang hanya pandai memperbaiki barang. Bisnis tukang membantu orang-orang dengan hampir semua jenis pekerjaan di rumah, dari proyek-proyek besar seperti dapur atau kamar mandi remodels untuk pekerjaan yang lebih kecil.

Investasi: Tergantung di mana Anda tinggal dan layanan yang ditawarkan, Anda mungkin perlu mendapatkan izin usaha atau terdaftar dengan negara bagian Anda. Biaya startup bisa tinggi jika Anda perlu membeli alat dan truk kerja.

Meskipun kata-kata dari mulut ke mulut dan rujukan adalah cara yang bagus untuk mengembangkan jenis bisnis ini, iklan mungkin diperlukan pada tahap awal.

Potensi tantangan: Anda berisiko mendapatkan cedera saat bekerja, jadi Anda mungkin perlu mendapatkan asuransi. Rendahnya permintaan untuk layanan Anda karena persaingan yang berat atau penurunan musiman juga dapat menimbulkan tantangan.

2. PERBAIKAN APPLIANCE
Jika Anda memiliki pengalaman khusus mengerjakan peralatan seperti mesin cuci, pengering, dan mesin pencuci piring, ini bisa menjadi ide bisnis yang lebih baik untuk Anda.

Investasi: Mirip dengan bisnis tukang umum, Anda mungkin perlu membeli truk atau van pekerjaan dan alat untuk memperbaiki peralatan, dan Anda mungkin perlu mendapatkan izin usaha untuk beroperasi.

Potensi tantangan: Asuransi adalah suatu keharusan dengan bisnis ini, mengingat risiko cedera untuk diri sendiri atau karyawan, atau kemungkinan peralatan yang merusak. Anda mungkin juga menghadapi persaingan dari bisnis perbaikan alat yang sudah mapan.

3. PERBAIKAN SMARTPHONE
Hampir semua orang memiliki ponsel pintar akhir-akhir ini, dan kecelakaan terjadi – cukup pikirkan berapa banyak layar iPhone yang retak yang pernah Anda lihat. Bisnis perbaikan ponsel cerdas dapat menyelamatkan orang dari kerumitan dan biaya karena harus membeli telepon baru.

Pengalaman memperbaiki ponsel cerdas rusak diperlukan, dan Anda perlu strategi pemasaran yang baik untuk menjangkau pelanggan.

Investasi: Dibutuhkan investasi awal yang rendah – jika Anda tidak memerlukan pelatihan. Anda mungkin hanya perlu membeli beberapa bagian dan alat untuk memulai dan Anda dapat mengoperasikan bisnis dari rumah Anda.

Potensi tantangan: Anda kemungkinan akan mengalami persaingan serius dari bengkel-bengkel dan program layanan penyedia telepon, seperti AppleCare. Anda dapat menurunkan risiko ini dengan menawarkan layanan Anda dengan biaya lebih rendah.

4. PENGEMBANGAN WEB
Pernahkah Anda membuat blog atau situs web? Jika demikian, pengembangan web bisa menjadi bisnis untuk Anda. Bisnis dan wirausahawan kecil perlu membangun kehadiran online untuk menjangkau pelanggan, tetapi banyak yang tidak punya waktu atau kesabaran untuk membuat situs web.

Anda dapat bekerja dengan klien dari seluruh negara, dan Anda dapat mulai dari rumah paruh waktu dan bertemu dengan pelanggan secara virtual.

Investasi: Biaya awal rendah. Anda hanya perlu komputer dan akses internet untuk memulai, dan Anda akan ingin membuat situs web Anda sendiri untuk memasarkan layanan Anda.

Tantangan potensial: Bisnis ini memiliki banyak persaingan, tantangan saat Anda memulai. Anda juga perlu membangun portofolio proyek yang kuat untuk menarik pelanggan baru.