Paladins Strike awalnya adalah game yang mengusung genre FPS di PC, tetapi game ini sekarang diperluas ke perangkat seluler dengan mengubah cara memainkannya dalam MOBA analog.

Meskipun sedikit berbeda dari versi PC, game skin mobile legend ini memberikan pengalaman MOBA yang cepat dan menyenangkan. Nah, buat kamu yang memainkan game ini, Sukaon punya tips dant rik memainkan Paladins Strike. Berikut ini tips dan trik untuk memainkan Paladins Strike.

Tingkatkan timAnda

Seperti kebanyakan game MOBA, Champions dibagi ke dalam kategori yang mencerminkan kekuatan mereka. Saat Anda menyusun Champions sebelum pertandingan, cari tim terbaik dan sempurna Anda. Saat Anda melihat Champion yang dapat menghasilkan kerusakan lebih tinggi, pilih mereka sebagai garis depan atau dukungan.

Anda mungkin tidak dapat memainkan Champions yang Anda inginkan, inilah mengapa Anda harus memilih yang paling Anda sukai di setiap kategori. Intinya, Anda harus jeli dalam memilih Champions.

Jenis-jenis Juara

Setiap Champions dibagi menjadi berbagai jenis, yaitu Damage, Flank, Support, Front Line. Tim membantu Anda menyeimbangkan tim Anda.

Front Line Champions adalah Champions skin ML yang cocok dengan nama mereka. mereka menyerbu ke petarung pertama dengan tim di belakang mereka. Mereka memiliki pertahanan yang kuat. Front Line Champions biasanya memulai pertarungan dan melindungi rekan tim mereka.

Champions Damage adalah Champions yang dapat menghasilkan kerusakan langsung. Mereka memiliki kemampuan terbaik dalam menangani kerusakan lawan mereka.

The Champions Flank hampir sama dengan Champions Kerusakan, yang dapat menimbulkan kerusakan tinggi dan mereka memiliki cara untuk menyelinap di sekitar musuh untuk menyergap mereka. The Champions Flank cocok dengan serangan di samping musuh atau di belakang musuh.

Support Champions adalah Champions yang ahli dalam penyembuhan dan CC (Crowd Control) untuk timnya. Mereka memainkan peran yang sangat penting dalam tim karena mereka membantu tim untuk tetap hidup.

Gunakan Cores untuk meningkatkan daya

Nanti Anda akan mendapat imbalan berupa peti mati tanda masuk dan cocok. Inti terdiri dari tiga warna berbeda, yaitu merah, hijau, dan biru. Setiap Champions memiliki Core mereka sendiri yang dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Green Core berguna untuk memaksimalkan kesehatan mereka, Red Core menawarkan semacam utilitas, dan itu dampak yang berbeda pada setiap Champions. Mereka dapat meningkatkan tingkat pengisian ult, kecepatan gerakan, dan lain-lain.

Anda akan mendapatkan Rune Casket yang berisi Core secara acak, dan Anda harus menggunakan Core sesuai dengan karakter Champions Anda. Namun, terkadang Anda akan menemukan Universal Core yang langka dan ini dapat digunakan oleh Champions dengan karakter apa pun. Selain langka, itu juga banyak membantu, jadi gunakan dengan bijak.

Periksa toko

Jika Anda membutuhkan Rune untuk Champions tertentu, Anda dapat mencarinya di toko. Anda dapat membelinya menggunakan emas. Setiap peti hanya dapat dibeli pada hari-hari tertentu, jadi lihatlah jadwal jika Anda memerlukan peti.

Pilih bakat yang sesuai

Setelah Champion memiliki pilihan antara dua talenta setelah mereka mencapai level tertentu dalam pertempuran. Bakat menyediakan kemampuan pasif yang berguna untuk mengurangi cooldown, kecepatan gerakan, mengurangi durasi CC. Meski tidak masalah jika Anda memiliki bakat favorit, tetapi juga harus mempertimbangkan situasi pertempuran yang Anda hadapi.

Kiat dalam pertarungan

Setelah Anda menentukan tim Anda dan naik rune, maka Anda siap untuk bertarung. Nah, inilah tips yang bisa Anda ingat ketika berkelahi.

Gunakan Ult bersama Anda. Aktifkan ult Anda setiap kali itu dimuat penuh adalah cara yang bagus untuk menyia-nyiakan kesempatan. Beberapa Ult dari tim Anda adalah cara yang bagus untuk mendorong pertempuran tim yang dapat menguntungkan Anda, jadi manfaatkanlah.
Manfaatkan semak-semak yang mengelilingi arena. Anda benar-benar tidak terlihat sama sekali ketika Anda menyerang. Jadi Anda bisa menyerang tanpa mereka mencurigai Anda. Jika Anda mulai kehilangan kontrol, cobalah melarikan diri, Anda juga dapat menggunakan semak-semak untuk membingungkan mereka.
Ingat bahwa kesehatan Anda akan berubah secara otomatis jika Anda tidak ikut berperang. Terkadang lebih baik mundur dan biarkan musuh menang sejenak untuk memulihkan kesehatan Anda. Membiarkan beberapa detik untuk musuh menyerang Anda lebih baik daripada mati dan menunggu waktu respawn yang panjang.