Belakangan ini banyak bermunculan penggemar drama Korea di Indonesia, hal ini berkembang cukup pesat karena banyak bermunculan drama – drama yang menarik untuk ditonton. Penggemar yang berada di Indonesia semakin banyak karena beberapa dari mereka mengidolakan beberapa tokoh yang ada. Mungkin anda juga merupakan salah satu orang yang gemar drama Korea. Tidak hanya para artis yang diidolakan namun beberapa boy band yang berasal dari Korea tidak lepas dari para penggemar. Indonesia juga merupakan salah satu yang mempunyai jumlah penggemar drama Korea terbanyak dengan beberapa negara lainnya.

Anda bisa mencoba menonton beberapa best korean dramas 2018 yang bisa membuat anda baper ketika melihatnya. Berikut ini ada beberapa daftar drama yang bisa anda tonton seperti :

  1. Drama Winter Sonata merupakan drama romantis yang dimainkan oleh beberapa pemain terkenal seperti Bae Yong Joon, Choi Ji Woo, Park Young Ha, dan Park Sol Mi.
  2. Drama Grand Prince merupakan drama persaudaraan yang dimainkan oleh beberapa pemain seperti, Yoon Shi-yoon, Joo Sang Wook, Jin Se-Yeon, dan beberapa pemeran lainnya.
  3. Drama My Husband Oh Jak Doo yang menceritakan seseorang yang bekerja sebagai produser TV. Drama ini diperankan oleh UEE dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utamanya.

Selain menonton beberapa drama terbaik anda bisa mencoba menonton best korean movies 2018, tentunya ada bisa menonton beberapa film terbaik yang ada seperti, Full House dan Strong Woman Do Bong-soon. Berikut ini penjelasan lebih lanjutnya:

  1. Movie Full House menghadirkan sebuah kisah cinta antara dua orang yang awalanya saling benci namun seberjalannya waktu kedua tokoh tersebut saling jatuh cinta. Tokoh utama yang ada di movie ini adalah Han Eun-jung dan Rain.
  2. Movie Strong Woman Do Bong-soon menceritkan seorang perempuan yang mempunyai kekuatan yang diturunkan oleh ibunya. Dengan adanya kekuatan tersebut membuat dirinya berbeda dengan teman – teman lainnya yang membuat dirinya ingin hidup secara sendiri, tentunya pemeran yang ada cukup terkenal yakni Park Bo-Young sebagai Do Bong-soon.