Dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam hubungan seksual, pria butuh stamina dimana untuk meningkatkannya dibutuhkan obat atau jamu stamina buat pria. Jamu merupakan obat alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang dapat meningkatkan stamina pria. Dengan bahan herbal, jamu jauh lebih aman dibandingkan dengan obat yang menggunakan bahan-bahan kimia. Sama halnya malakukan berbagi aktivitas harian, berhubungan seksual juga membutuhkan stamina atau energi yang besar. Jika anda membutuhkan jamu yang dapat membantu anda dalam meningkatkan stamina, maka simak ulasan di bawah ini.

Sebelum kita bahas nama-nama jamu yang bisa anda konsumsi untuk meningkatkan stamina, mari ketahui terlebih dahulu penyebab stamina pria turun.faktor utama yang membuat stamian turun adalah usia dimana semakin bertambahnya usia, pria semakin menurun staminanya. Selain faktor usia, faktor pola hidup yang tidak sehat juga sangat berpengaruh. Untuk itu, disamping mengkonsumsi jamu, ada baiknya jika anda juga memperbaiki pola hidup anda yang mungkin tadinya kurang sehat menjadi lebih baik dimulai dari pola makan. Jika pola makan sudah bagus, maka gaya jidup seperti kebiasaan mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan merokok dikurang dan perlahan dihilangkan. Kedua aktivitas ini dapat menyebabkan stamina anda menurun dan juga menyebabkan berbagai penyakit berbahaya seperti jantung dan paru-paru. Sambil memperbaiki pola hidup, anda bisa coba konsumsi jamu yang bisa anda buat sendiridengan bahan jahe, kuning telur ayam kampung, madu asli, merica butir, lengkuas merah, dan juga jeruk nipis. Cara pembuatannya yaitu aduk rata perasan jeruk nipis, jahe yang diparut, dua sendok madu, 1 lengkuas merah dan 7 butir merica yang telah dihaluskan, serta 2 butir kuning telur. Tambahkan kecap manis sedikit dan minum racikan jamu tersebut setiap akan tidur atau berhubungan intim.

Ampas dari campuran bahan tadi juga dapat anda gunakan sebagai obat kuat pria ynag dibalurkan di alat vital.  Cukup mudah bukan bahan dan juga caranya? Untuk tips dan obat penambah stamina lainnya, anda bisa cek di tampang.com.