Jerawat memang mempunyai banyak jenis dan bentuk. Salah satunya yaitu jerawat batu, jerawat batu ini merupakan salah satu jerawat yang bisa muncul di bagia-bagian tubuh, antara lain hidung dahai dan bagian tubuh lain. Dengan mempuyai ukuran jerawat yang agak besar membuat wajah yang berjerawat seperti bengak. Nah berikut cara menghilangkan jerawat batu di dahi yang perlu kalian coba.

Jerawat batu atau yang juga di kenal dengan sebutan cystic acne, jerawat yang mempunyai ukran yang besar dan juga dengan jumlah banyak. Dengan warna merah dan meradang membuat si penderita seperti bengkah pada bagin yang terdapat jerawat batu tersebut. jenis jerawat ini merupkan menjadi momok yang sangat menakutkan karena jumlah dan ukurannya. Silahkan kunjungi situs kami www.aanwijzing.com untuk lebih lengkap dan jelas mengenai jerawat batu dan pengobatannya. Berikut akan kami beri ulasan tentang cara yang tepat menangani jerawat tersebut. Bahan atau cara yang dapat kalian coba antara lain:

  • Bawang putih, selain sebagai bahan penambah kelezatan masakan bawang juga memiliki fungsi sebagai obat tradisional, salah satunya sebagai obat pembasmi jerawat. kandungan anti bakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan kandungan zat sulfurnya berfungsi mengeringkan lukanya secara berangsur. Gunakan bawang putih yang telah dihaluskan untuk dioleskan pada bagian yang terinfeksi diamkan beberapa menit lalu bilas.
  • Madu, madu murni dapat membantu mengatasi jerawat yang meradang karena memiliki kandungan anti inflamasi, cukup oleskan madu pada wajah yang terinfeksi jerawat lalu diamkan beberapa menit dan bilas. Lakukan secara rutin maka anda akan terbebas dari masalah kulit terutama jerawat.
  • Tomat, buah tomat kaya akan kandungan vitamin yang baik untuk menutrisi kulit kita, selain itu tomat juga berguna untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Anda cukup mengiris tomat atau bisa menghaluskannya lalu oles – oleskan dengan lembut pada bagian wajah yang berjerawat lalu diamkan hingga kering dan bilas, lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal.
  • Lemon, selain nikmat untuk dijadikan minyman dingin lemon juga berguna untuk obat alternative menghilangkan jerawat karena kandungan anti bakterialnya dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Anda cukup mengambil air perasan lemon dan gunakan sebagai masker wajah atau usapkan secukupnya pada area yang berjerawat.