Pengetian diet yang sering terdengar di kehidupan masyrakat Indonesia lebih sering diartikan sebagai suatu upaya untuk menurunkan berat badan atau upaya mengatur asupan nutrisi yang dibutuhkan didalam tubuh manusia. Taukah anda bahwa diet dalam arti yang sebenarnya adalah sebuah jumlah makanan yang dapat dikonsumsi oleh seseorang. Melakukan diet tidak boleh sembarangan. Diet juga ada didalambidang kedokteran seperti halnya yang dilakukan pada orang pengidap obesitas yang wajib melakukan diet ketat tetapi itu tetap harus dalam pengawasan dokter. Akhir ini masyarakat sering mendengar green coffee kapsul dan green coffee bubuk, manakah yang terbaik.

Sebelum membahas mengenai perbedaan green coffee bubuk dan green coffee kapsul alangkah baiknya jika kita membahas apa itu yang dimaksud green coffee. Green coffee adalah biji yang berasal dari biji tumbuhan kopi. Green coffee mempunnyai khasiat dipercaya mampu membantu mempercepat menurunkan berat badan. Khasiat ini sangat cocok bagi anda yang sedang ingin memulai program diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang anda inginkan. Perbedaan dasar green coffee dengan biji kopi pada umumnya yaitu green coffee tidak melalui proses roasting atau pemanggangan sedangkan kopi biji biasa akan melalui proses terlebih dahulu untuk bisa dikonsumsi. Selain itu green coffee banyak mengandung zat klorogenat yang mampu memperlancar metabolisme tubuh. Itu yang membuat banyak orang meyakini bahwa green coffee mampu menjadi pilihan makanan sehat untuk program diet.

Belakangan ini banyak ragam pilihan green coffee dan banyak ragam cara pengemasan untuk mempermudah pelanggan mengonsumsi green coffee. Yang pertama adalah greencoffee bubuk. Banyak ditemui green coffee bubuk yang pastinya bila anda ingin meminumnya anda harus menyiapkan alat-alat pendukung seperti halnya gelas, sendok, dan air hangat. Kemasan ini cocok jika anda selain memanfaatkan khasiat yang ada didalam biji green coffee tersebut anda juga ingin merasakan kenikmatan dari biji kopi hijau tersebut, terlebih anda adalah penikmat kopi kemaan ini sangat cocok bagi anda. Selain itu dengan meminum green coffee dengan air hangat otomatis itu bisa menghangatkan badan anda.

Selain dalam kemasan bubuk, sekarang juga sudah banyak beredar green coffee kapsul dipasaran yang memudahkan anda untuk meminum dimanapun dan kapanpun. Green coffee kapsul merupakan ekstrak dari biji green coffee yang dikemas didalam bentuk kapsul. Jadi anda tidak perlu membutuhkan alat-alat pendukung serta lebih praktis dalam pengonsumsiannya. Pada dasarnya harga green coffee bubuk dan coffee green kapsul hampir sama tergantung produsen dan jenis gree coffee yang ditawarkan.