Salah satu jasa travel yang berasal dari Probolinggo dan menyediakan paket tour ke Gunung Bromo, yaitu jasa travel visit Probolinggo. Travel Bromo dari Probolinggo ini menyediakan paket seharga Rp. 425.000 saja, dengan ini maka Anda dapat memilih berbagai macam pilihan paket yang sudah tersedia oleh jasa travel tersebut. Objek wisata gunung bromo merupakan salah satu objek wisata di Indonesia, yang tidak pernah sepi akan pengunjung. Sebab keindahan alam serta objek-objek wisata disekitarnya, dapat menarik daya minat pengunjung.

Salah satu paket bromo yang disediakan oleh agen travel Visit Probolinggo yaitu, paket wisata bromo exclusive. Paket ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan dijemput di penginapan, lalu ke lokasi tujuan dengan kapasitas minimal enam orang. Dengan paket ini, Anda sudah tidak perlu memasak, mencari hotel dan antri untuk membeli tiket objek wisata. Sebab itu semua telah disiapkan oleh pihak Visit Probolinggo. Jika Anda merupakan seorang pekerja yang sibuk dan tidak mempunyai waktu yang banyak, tetapi ingin menikmati liburan bersama keluarga atau teman, maka paket ini sangat cocok untuk Anda.

Fasilitas-fasilitas yang telah disediakan oleh pihak Visit Probolinggo dengan paket tour bromotourtravel.com eksklusif yaitu berupa Transportasi Hartop, stiker, Api unggun, tiket masuk, pemandu atau tour guide, souvenir, meal box sebanyak tiga kali, dan penginapan di Gunung Bromo. Lokasi yang nanti akan Anda kunjungi jika memilih paket tersebut yaitu yang pertama Anda akan mengunjungi kawah Gunung Bromo, lalu setelah itu Anda dibawa ke Pasir Berbisik Gunung Bromo, selanjutnya ke Padang Savana atau disebut Bukit Teletubies, kemudian ke Penanjakan Bromo, dan yang terakhir Anda akan diajak berkunjung untuk melihat-lihat kebun Strowberry.

Sebelum Anda bergegas pergi, Anda akan diajak meeting untuk memberikan Anda Tips berwisata ke Gunung Bromo. Beberapa Tips yang disampaikan yaitu Anda perlu memilih waktu yang tepat, selain itu Anda juga perlu menjaga kondisi Anda apakah Anda benar-benar fit, lalu Anda perlu menyiapkan segala keperluan Anda dengan benar dan jangan sampai ada yang terlewatkan, dan kalau bisa Anda memesan akomodasi sejak jauh hari.