9 Permainan Memanggil Hantu Paling Populer di Dunia akan Anda ketahui setelah membaca dan menyimak isi artikel ini. Jenis permainan di dunia ini bermacam macam, dari yang kekanak-kanakan hingga dewasa serta ada yang aneh.

Hantu yang dipanggil dan datang bisa saja adalah hantu yang berbahaya. Kadang mereka akan mengikuti si pemain dan menghantuinya. Berikut ini 9 Permainan Memanggil Hantu Paling Populer di Dunia:

Hitori Kakurenbo

Permainan memanggil hantu ini ternyata ada perbedaan dimana disebutkan bahwa hitori kakurenbo ini membuat bonekanya bisa bergerak dan menimbulkan suara suara. Sungguh mengerikan.

Jailangkung

Buat boneka sebagai media, lalu ikatkan pensil atau pena di tangan si boneka, dan letakkan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berulang-ulang “Jelangkung, jelangkung, di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput, pulang tak diantar”


Bloody Mary

Kamu cukup masuk ke kamar mandi. Kunci pintunya, Matikan lampu, Buka keran air dan biarkan mengalir. Berputar 13 kali, lalu menghadap cermin dan ucapkan “Bloody Mary” sebanyak 3 kali. Menurut legenda, Bloody Mary akan muncul dari dalam cermin.

Daruma San

Ini merupakan permainan kejar-kejaran dengan hantu yang akan berlangsung selama sehari penuh. Jika gagal memenangkan game ini, Anda akan dihantui seumur hidup. Ketegangan yang Anda rasakan ketika bermain game ini sama halnya ketika bermain pada Agen Poker terbaik.

Papan Ouija

Konon permainan memanggil hantu ini ditemukan pertama kali di Cina pada tahun 1100 SM. Tapi baru dipopulerkan dan dijual pada tahun 1890-an, oleh Elijah Bond dan Charles Kennard. Sejak itulah banyak orang yang bermain-main dengannya.

Permainan Pensil

Dengan media 6 atau 4 pensil dan memanggil roh seseorang bernama Charlie. Ujung pensil harus saling bersentuhan. Dan ucapkan ini “Charlie, Charlie, can we play?” Kalau pensil bergerak ke arah dalam, berarti “Ya” dan kalau ke arah luar berarti “Tidak”.

Candy Man

Cara mulai permainan memanggil hantu ini adalah Lihat ke cermin dan katakan, “Candy Man ” sebanyak lima kali. Kemudian kamu akan melihat sepasang mata merah menyala tampak menatap balik padamu. Segera kamu harus menyalakan lampu dan berlari ke tempat terang.

Lady in White

Permainan memanggil hantu ‘Lady in White’ memberimu cara untuk melihat mereka lagi.. Masuklah kekamar mandi dan matikan lampu. Nyalakan sekitar lima kali dan ucapkan kalimat ” Lady in White “. berputar ke arah berlawanan dan ucapkan nama almarhum/almarhumah yang kamu cintai.

Baby Blue

Mulai dengan masuk ke dalam kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan seperti menggendong bayi, lalu ucapkan “Baby Blue” sebanyak 13 kali. Jika berhasil, tangan akan terasa berat, seperti ada sesuatu di sana..