Kehidupan konsol game kasar dan pendek, tetapi beberapa hidup lebih lama dan lebih cerah daripada yang lain. Diluncurkan pada tahun lalu, Permainan Xbox 360 Terbaru  ini dihentikan oleh Microsoft , akan dikenang sebagai mesin permainan klasik. Kuat dan didukung dengan baik oleh penerbit, konsol itu juga disiapkan dengan sempurna untuk era game multiplayer online yang akan datang melalui infrastruktur XBox Live yang kuat. 

Xbox 360 memperkenalkan konsep Pencapaian Poin untuk mendorong eksplorasi pemain yang lebih besar dari dunia permainan, dan melalui Gamerscore menemukan cara untuk menilai setiap pengguna individu, secara efektif mengubah seluruh ekosistem menjadi tabel skor tinggi raksasa.

Tentu, Red Ring of Death kegagalan akan melemparkan bayangan panjang atas sejarah dan reputasi mesin, tetapi ini tetap salah satu peluncuran yang paling penting dan berpengaruh di timeline konsol. Untuk permainan lainnya coba kunjungi Agen poker Terbaik, disana banyak game seru yang bisa Anda mainkan secara langsung.

Bioshock

Menggabungkan utopia art deco yang terkutuk dengan politik obyektivis, penceritaan lingkungan yang terperinci, dan alur plot yang benar-benar memusingkan, Bioshock adalah salah satu game aksi petualangan yang paling menarik dan berpengaruh yang pernah dibuat. Untuk memanen atau tidak memanen: itulah pertanyaannya.

Portal 2

Sebuah kusut fisika yang menantang, petualangan narasi yang menarik dan rumah bagi salah satu antagonis permainan video yang benar-benar hebat, Portal 2 mengambil formula dari game pertama dan membentangnya menjadi drama pelarian yang menakjubkan, mendebarkan, mindbending, dan sering lucu. Sebuah karya seni.

Gears of War (Epic Games)

Ini bukan tentang otot. Epic science fiction testosterone-fest menyempurnakan konsep third-person shooter dengan mekanismenya yang inovatif, tetapi juga menciptakan alam semesta apokaliptik yang sarat dengan gaya visual yang indah dan detail yang teliti tampilan yang disebut studio “keindahan yang hancur”. Juga, senapannya sangat besar dan memiliki gergaji.

Braid (Jonathan Blow)

Jonathan Blow yang aneh, platformer waktu bepergian, yang benar-benar semacam komentar atas gagasan mekanika permainan, adalah tantangan yang memikat dalam dirinya sendiri. Namun dirilis secara digital di Xbox Live Arcade pada tahun lalu, game ini menggembar-gemborkan revolusi indie, di mana tim kecil dan penyendiri tunggal akan dapat menciptakan judul-judul yang istimewa dan menyajikannya kepada khalayak global yang luas.