Dengan visual yang subur dan karakter yang mengesankan, anime memiliki beberapa penggemar yang paling setia di sekitarnya. Anime mengacu pada gaya animasi yang berasal dari Jepang. Ini bukan genre, jadi ada banyak cerita dalam film anime dan tidak semuanya ramah anak. Mak menghibur si kecil dengan film? segera download film anime untuk si kecil!

Tetapi berapa pun usia anak Anda, Anda akan menemukan sesuatu di daftar ini. Untuk pemirsa yang lebih muda, ada klasik Hayao Miyazaki seperti My Neighbor Totoro , sementara remaja mungkin menyukai pilihan edgier seperti Ghost in the Shell. Jadi apakah Anda baru mengenal anime atau penggemar lama, nikmati beberapa favorit kami. Dan pastikan juga untuk melihat daftar TV Anime untuk Remaja dan Tweens. Download filmnya dengan mudah diĀ download film, untuk mendapatkan film terbaik untuk anak Anda.

Layanan Pengiriman Kiki

Dalam layanan pengiriman kiki, Kiki (disuarakan oleh Kirsten Dunst ) mengikuti tradisi keluarga dan menetap selama setahun di sebuah kota asing untuk melayani sebagai penyihir penduduk. Dia mencari teman, menemukan kamar dan makan, dan menggunakan kemampuan sapu terbangnya untuk meluncurkan layanan pengiriman.

Anak laki-laki seusianya, si penyuka penerbangan Tombo (Matthew Laurence), mengembangkan naksir padanya. Saat dia mendekati pubertas, Kiki mulai kehilangan kekuatannya. Dia bertukar kesempatan persahabatan dengan seorang gadis yang lebih tua, artis Ursula ( Janeane Garofalo ), yang membantu Kiki mengatasi kehilangan kepercayaan dirinya. Ketika sebuah kecelakaan beruntun menempatkan Tombo dalam bahaya, Kiki harus mengumpulkan semua kekuatannya untuk menyelamatkan temannya.

Ponyo

Dengan longgar didasarkan pada kisah Little Mermaid Hans Christian Andersen , ponyo mengikuti seorang putri ikan mas bernama Brunhilde (yang disuarakan oleh Noah Lindsey Cyrus ) yang ingin menjelajahi di luar laut. Ketika dia berakhir hampir tanpa kehidupan di pantai desa pantai kecil, Sosuke ( Frankie Jonas ) yang berusia 5 tahun menyelamatkannya, mengganti nama Ponyo, dan bersumpah untuk merawatnya.

Ayah Ponyo, seorang dukun bawah laut yang tampaknya manusia ( Liam Neeson ), menangkapnya kembali tetapi Ponyo bertekad untuk menggunakan sihir ayahnya untuk berubah menjadi seorang gadis dan kembali ke Sosuke. Dengan melepaskan kekuatannya, Ponyo berubah menjadi seorang gadis, tetapi ia juga mengganggu keseimbangan alam dan menyebabkan tsunami yang hampir menghancurkan Sosuke dan ibunya Lisa ( Tina Fey) Desa.