Sebuah permainan game akan terasa sangat menyenangkan jika pemainnya sendiri suka dengan game yang dimainkan dan tidak hanya sekedar ikut-ikutan. Saat ini ada banyak jenis permainan game yang bisa dipilih oleh para gamers mulai dari game peperangan, petualangan, olahraga, edukasi dan lain-lain.

Tentunya setiap jenis game yang telah situs poker99 sebutkan memiliki ciri khasnya masing-masing dan tinggal para gamers suka dengan jenis game apa. Pada dasarnya sebuah permainan game dibuat memang untuk sarana hiburan semata. Akan tetapi banyak juga game yang mempu memberikan manfaat bagi para pemainnya.

Selanjutnya pada pertemuan ini kami akan menyajikan sebuah ulasan menarik mengenai cara download pokemon gameboy pc. Mudah-mudahan ulasan yang kami berikan ini nanti dapat memberikan solusi bagi para gamers yang ingin bermain game konsol pokemon di pc. Baik, langsung saja kita simak bersama-sama.

Download Gameboy Pokemon PC

Seperti yang telah dikatakan di atas bahwa Pokemon Gameboy merupakan permainan game konsol yang sudah dirilis cukup lama. Mungkin di jaman sekarang ini permainan gameboy  jarang diminati oleh para gamers karena sudah ada game-game baru yang lebih seru.

Akan tetapi bagi para penggemar berat gameboy yang dulu sudah pernah dimainkan pastinya memiliki kenangan tersendiri dan ingin memainkannya kembali untuk sekedar bernostalgia. Ada cara yang bisa dilakukan jika ingin bemain game pokemon gameboy pada perangkat pc yaitu dengan menggunakan emulator GBA (Game Boy Advanced).

Tentu saja jika ingin menggunakannya maka gamers harus mendownloadnya terlebih dahulu. Dan berikut ini kami berikan cara menggunakan emulator game tersebut meliputi :

  1. Install emulator yang sudah di download
  2. Buka emulatornya dan klik File kemudian Open
  3. Cari dan pilih file game pokemon emulator berformat .gba
  4. Klik Open kemudian Play The Game
  5. Game sudah bisa dimainkan

Perlu diketahui bahwa jika ingin pengoperasian emulator berjalan lancar maka gamers harus menyediakan ruang memory yang cukup untuk menampung aplikasi tersebut. Selain itu, gamers juga bisa bermain gameboy yang lain jika menginginkannya.