Baik laki laki ataupun juga perempuan pastilah banyak dari mereka yang menginginkan memiliki otot perut yang sixpack dan juga berotot. Dengan memiliki otot perut yang sixpack juga bisa membuat mereka tampil lebih percaya diri. Selain itu juga mereka akan lebih memiliki nilai plus dimata lawan jenis. Daya tarik yang dimiliki oleh orang yang memiliki otot perut yang sixpack juga bisa membuat lawan jenis lebih suka dan juga bisa membuat kepercayaan diri semakin meningkat. Jika kalian orang yang memiliki perut buncit maka juga kaan membuat malu dan tidak percaya diri. Saat ini kalian bisa merubah penampilan agar menjadi lebih baik lagi. Selain itu untuk latihan yang akan dilakukan juga sangatlah mudah kalian bisa melakukannya dirumah. Untuk latihan abs workout without equipment banyak sekali dilakukan oleh orang saat ini. Dengan melakukan latihan tanpa menggunakan alat bantu juga bisa membuat mereka lebih menghemat uang untuk membeli atau menyewanya.

1

Melakukan latihan untuk membuat perut menjadi lebih berotot juga bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Berikut adalah latihan ABS workout yang bisa kalian lakukan tanpa menggunakan alat apapun.

Latihan seperti menggunakan kardio : melakukan gerakan seperti halnya menggunakan kardio adalah cara yang paling mudah dilakukan. Selain itu kalian bisa melakukan gerakan ini dimanapun yang diinginkan. Untuk waktu yang dibutuhkan dalam melakukan gerakan ini bisa terserah kalian bisa dilakukan lama ataupun juga sekuat dari kalian sendiri. Tapi untuk minimal melakukan gerakan ini adalah sekitar 7 menit.

Latihan sit up : ini adalah salah satu cara yang banyak juga dilakukan oleh orang untuk mendapatkan otot perut yang bagus. Saat melakukan sit up kalian juga bisa memvariasikan dengan cara mengerakkan kedua tangan ataupun juga dengan memiringkan badan.

Agar latihan yang dilakukan akan mendapatkan hasil yang maksimal maka haruslah dilakukan secara rutin. Kalian juga haruslah memakan makanna yang sehat agar bisa menjadikan badan memiliki tenaga dan juga asupan nutrisi yang baik.