Kali ini kami akan memberikan alternatif Channel Youtube Odong Odong Andi Putra. Silahkan langsung kunjungi Channel “Video Lucu Zhafirah” untuk mendapatkan berbagai video odong odong terbaru, ataupun informasi unik lain terkait permainan anak-anak yang populer saat ini.

Pada artikel kali ini, Channel Kereta Wisata Odong Odong akan membahas tentang :

Sejarah Singkat Carousel



Pendahulu tertua komidi putar berasal dari abad ke-6 Byzantium. Orang-orang kemudian melakukan perjalanan dari keranjang yang diikat ke tiang di pusat dan yang akan membawa pengendara. Tapi inspirasi nyata untuk komidi putar modern adalah permainan kavaleri dan bertempur di Eropa dan Asia abad ke-12. Penunggang kuda waktu itu bermain game di kompetisi jousting di mana sekelompok penunggang kuda akan naik dalam lingkaran dan melempar ke setiap bola pecah lainnya penuh parfum yang membutuhkan keterampilan yang hebat.

Permainan ini (disebut “batle kecil” – dalam garosello Italia dan dalam carosella Spanyol) berubah pada abad ke-17 dan dari para penunggang kuda mencoba menombak cincin kecil yang menggantung dari tiang di atas dan merobeknya. Kavaleri mengakhiri latihan permainan jousting tapi kavaleri tetap dan rakyat jelata mulai berpartisipasi di dalamnya. Saat itu muncul simulasi pertama carousel untuk anak-anak dengan kuda-kuda kayu.

The korsel menjadi lebih besar dan yang pertama mulai muncul di akhir abad 18 ketika mereka mulai menyebar di Eropa Tengah dan Inggris di mana mereka menjadi populer di pekan raya. Platform carousel pertama dibuat pada abad ke-19. Mereka disebut dobbies dan memiliki platform yang dirotasi dengan hewan dan kereta yang dipasang padanya dan dioperasikan secara manual.

Korsel bertenaga uap pertama diciptakan oleh Thomas Bradshaw pada tahun 1861 dan merupakan bagian dari Aylsham Fair. Frederick Savage mulai membuat komidi putar pada tahun 1870 dan menciptakan mekanisme klasik yang membuat kuda-kuda carousel naik dan turun seperti berderap. Segera, komidi putar modern melintasi Atlantik dan menjadi sangat populer di Amerika Serikat sampai awal Depresi Besar. Ketika Depresi berlalu, mereka perlahan-lahan kembali tetapi tidak pernah ke kemuliaan seperti yang pernah mereka miliki. Saat ini ada banyak varian komidi putar dan beberapa dari era keemasan masih berfungsi setelah reparasi.