digital whiteboard

 

Interactive digital whiteboard bisa mentranformasi meeting bisnis dan presentasi – Perangkat ini dirancang serbaguna dan dinamis┬ádemi meningkatkan alur kerja yang produktif.

Evolusi teknologi

Tidak diragukan lagi bahwasanya papan tulis tradisional sangat terbatas dalam hal kolaborasi. Informasi yang ada harus dihapus untuk mengubah konten atau membuat konten baru. Papan tulis digital interaktif memungkinkan hasil tulisan untuk disimpan, ditambah, dan dibagikan secara lebih efisien.

Papan Tulis interactive memungkinkan pengguna untuk langsung berinteraksi dengan informasi atau konten. Karyawan, klien, guru, dan siswa dapat bergabung dengan percakapan dari jarak jauh, menawarkan masukan, kemudian melanjutkan aktivitas tanpa meninggalkan meja atau kantor.

Teknologi baru ini tidak hanya meningkatkan komunikasi tetapi juga memfasilitasi pertemuan yang lebih efektif dan produktif. Informasi mudah dianalisis, dibagikan, dan dimodifikasi. Perangkat ini juga meningkatkan keamanan data karena informasi disimpan (dengan password) – tidak seperti papan tulis tradisional di mana informasi hilang ketika papan dihapus.

Cara Presentasi Masa Depan

Perangkat papan tulis digital dapat mengurangi waktu meeting dan mengajar dan memungkinkan keterlibatan yang lebih baik di ruang kelas dan ruang rapat. Smart board memungkinkan interaksi real time secara bersamaan antar individu meski di lokasi yang berbeda – prosesnya cepat dan langsung.

Alih-alih hanya duduk dan melihat presentasi satu arah yang ditulis di papan tulis, digital board memungkinkan peserta untuk terlibat dengan apa yang sedang dibahas.

File dapat dengan mudah dibagikan, diakses, diedit, dan disimpan untuk digunakan di lain hari. Perubahan dapat dilakukan secara real-time saat feedback diterima. Digital whiteboard memfasilitasi penggunaan rich media, seperti video, visual, dan presentasi. Webinar memungkinkan rapat terjadi langsung melalui web, dan hal ini akan menghemat waktu dan biaya perjalanan.

Kolaborasi

Salah satu manfaat utama dari papan tulis interactive adalah kompatibilitasnya dengan setiap PC windows, laptop atau tablet atau MacBook (kecuali iPad) melalui plug and play. Hal ini berarti integrasi tanpa hambatan, tidak peduli apa perangkatnya – umumnya, pengguna khawatir dengan keharusan untuk mengadopsi perangkat keras dan perangkat lunak baru agar penggunaan smart board bisa optimal.

Perangkat ini juga memberikan ujung jari Anda akses ke program atau aplikasi yang sudah di-install. Bahkan perangkat ini juga memiliki fitur yang dapat mengubah tulisan tangan menjadi teks. Pengguna dapat menavigasi dokumen dengan mudah dan berbagi dokumen, grafik dan multi-media dengan siapa pun, kapan saja.

Organisasi dan institusi pendidikan secara terus-menerus memproduksi dan menyebarkan informasi untuk memajukan bisnis dalam lingkungan yang kompetitif. Teknologi seperti papan tulis interactive akan mengubah cara Anda melakukan presentasi – meningkatkan produktivitas di tempat kerja dan ruang kelas.